Selasa, 23 Mei 2017

thumbnail

Fancy Feast Makanan Terbaik Untuk Kucing Kesayangan

Kedua putriku bahkan suamiku sering bertanya
"lebih sayang mana dede apa Yuki sih?"
"Sebenarnya siapa sih yang anak Ibu?"
dan masih banyak lagi pertanyaan mereka yang membuatku tertawa dan suka sekali menggoda mereka. Jawabanku selalu membuat mereka kesal. Kok bisa ya kesal??? Ya iyalah pasti kesal karena aku selalu menjawab "Yuki kesayangan Ibu". Kucing peliharaan pertamaku adalah Yuki yang artinya Salju.

Kalau dapat voucher belanja pasti yang diingat beli makanan Yuki. 


Jangan sembarangan memberi nama kucing kesayangan kita


Yuki adalah anak kucing persia yang kami adopsi dari teman anakku. Pertama kali Aku memberi namanya Jono, putriku memberi nama Yuki. Tapi Aku tetap memanggilnya Jono dan terkenal Jono disekitar rumahku sampai Bu Rt pun tahu. Sayangnya panggilan Jono membuatnya sering sakit-sakitan. Akhirnya ku putuskan memberi nama Yuki Jono dan panggilan kesayangannya Yuki.

Berilah makanan yang bernutrisi baik untuk kesayangan kita

Datang ke cafe Almond Zucchini kemarin Minggu (21/05/2017), membuatku merasa orang yang paling bahagia dan beruntung. Lebay banget ya aku, jujur setelah berinteraksi dengan kucing hati ini selalu bahagia. Maka nya setiap ditengah jalan bertemu kucing pasti aku elus-elus dan menanyakan "apakah udah makan atau belom" si kucing jalanan yang aku tanya pasti mengeong menjawab. Kalau aku kebetulan habis beli makanan Yuki, pasti aku sisihkan sedikit untuk mereka yang aku temui dijalanan. 

Mungkin mereka pikir aku sedikit gila ya, binatang kok diajak ngomong. Waktu Aku travelling ke Ternatte, ada kucing yang tiba-tiba nyamperin Aku, langsung tiduran diatas kaki minta dielus. Mungkin tubuh ini udah bau kucing  ya.

Di acara kemarin, fancy feast mengadakan acara dengan tema Fancy Feast Lunch Date yaitu makan siang bareng kucing kesayangan. Saat itu Aku gak bawa Yuki dikarenakan sedang sakit.

Lucu-lucu tingkah mereka, apalagi chef memberi hiasan pada makanannya agar menarik. Kucing-kucing itu diberi Fancy Feast spesial makanan kucing dengan delapan pilihan rasa yang dapat membantu menciptakan fine-dining bagi sahabat tercinta setiap harinya.


                         Senang ya melihat mereka makan


1. Chunky:

a. Chunky Chopped Grill Feast

2. Grilled:

a. Grilled Turkey Feast in Gravy
b. Grilled Tuna Feast in Gravy

3. Loaf:

a. Kitten Tender Ocean Whitefish Feast
b. Classic savory Salmon Feast
c. Classic Cod, Sole & Shrimp Feast
d. Classic Ocean Whitefish and Tuna Feast
e. Classic Chicken Feast

                                  Delapan Varian Fancy Feast

Fancy Feast

Jika pecinta kucing pasti sudah tahu Fancy Feast sebagai brand gourmet pakan kucing no. 1 di dunia, Fancy Feast dikenal oleh pengalamannya dalam berkreasi dan merangkai pengalaman rasa unik. Fancy Feast telah menetapkan standar brand gourmet pakan kucing sejak tahun 1982. 

Fancy Feast sendiri dibuat hanya dengan bahan-bahan berkualitas terbaik seperti seafood, daging ayam dan sapi asli yang disempurnakan dengan menambahkan susu yang disukai kucing.

Fancy Feast di Indonesia

Berkomitmen untuk membantu pemilik kucing dalam menyajikan makanan yang berkualitas dan bercita rasa tinggi bagi sahabat tersayangnya, Fancy Feast hadir sebagai satu-satunyabproduk Cat We Food di dunia yang memiliki teknologi untuk menciptakan tekstur yang berbeda untuk memanjakan lidah kucing layaknya sajian fine-dining terbaik:

Loaf: tekstur lembut nan halus sesungguhnya yang, memberikan sensasi istimewa dilidah, layaknya pate.

Grilled: tekstur unikyang tercipta dari potongan daging yang dimasak dengan proses slow-cooked sehingga menghasilkan kuah gravy yang makin menyempurnakan kelezatan.

Chunky: menawarkan sensasi lembut pate yang dikombinasikan dengan potongan daging ayam dan kalkun yang menggugah selera.

Cukup mudah untuk mendapatkannya karena Fancy Feast bisa didapatkan di Swalayan terdekat dan di belanja online.

Tags :

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Tentang Saya

Kebebasan dan ingin menikmati hidup adalah prinsipku. Menulis dan travelling sudah menjadi hobby sejak dulu. Kalau dulu menulis hanya untuk diri sendiri tersimpan rapi di laptop ku, sejak akhir 2015 mengaktifkan lagi blogku, hidup lebih menyenangkan karena bisa berbagi pengalaman lewat tulisan. Semoga bisa bermanfaat bagi siapa pun yang singgah ke blogku. Bagi kamu yang suka travelling dan seputar lifestyle bisa mencari informasi di blog ini. follow sosial media saya Facebook: www.facebook.com/tatisuherman instagram: @tatisuherman twitter: @suhermantati email: tatisuherman2@gmail.com