Minggu, 05 Maret 2017

thumbnail

Soft Launching Papercut Exclusive Brand By Blibli.com

Apakah Anda seorang Shopaholic ???
Atau Anda seorang Shopalogic ??? 

                              

Bank Permata bersama Blibli.com mengajak Shopaholic untuk berbelanja atau menggunakan uangnya menggunakan logika bukan dengan hawa nafsu saja atau disebut juga Shopalogic. SHOPALOGIC adalah Berbelanja menggunakan logika. Blibli.com memberi dukungan dengan gerakan Shopalogic, menghadirkan talkshow bersama Desey Murhalina Bungsu sebagai Head Of Fashion, Health & Beauty bertema trend fashion 2017.
Seorang Shopalogic tahu banget bedanya keinginan dan kebutuhan.

Blibli.com sudah ada sejak tahun 2011 hanya fokus di gadget dan elektronik lainnya. Tetapi ditahun 2015 Blibli.com juga fokus ke Lifestyle. Di Blibli.com sendiri ada 14 kategori.



Ditalkshow ini tepat tanggal 05 Maret 2017 di Atrium Mall Taman Anggrek, khusus di Fashion  Blibli.com mengeluarkan Exclusive  Private Label "Papercut" dengan tiga konsep yang affordable & fashionable  yaitu"Bohemian, Monochrome & Stripes.

                               Koleksi Papercut Blibli.com

Bohemian
Bohemian  biasa diartikan sebagai ekspresi kebebasan. Jadi gaya bohemian identik dengan baju-baju longgar berbahan tipis dan berwarna warni. Di Blibli.com sendiri bisa di maching dengan aksesoris anting, gelang dan kalung.

                       Koleksi Papercut "Bohemian" Blibli.com

Monochrome 
Perpaduan gaya dalam berbusana dengan warna . Di Blibli.com sendiri menciptakan gaya yang sederhana namun tetap elegan.



                        Koleksi Papercut "Monochrome"

Stripes

Pakaian dengan corak garis-garis dan bisa di kombinasi dengan denim atau rok panjang, juga bisa untuk dipakai saat kekantor atau santai.

                               Koleksi Papercut "Stripes"

Kenapa harus beli Fashion Blibli.com???

Karena di Blibli.com kita bisa  free delivery Jabodetabek dan pulau Jawa. Tidak hanya itu Blibli.com juga mempermudah kita untuk memilih metode pembayaran dengan kartu debit atau kertu kredit.

Di Blibli.com harganya kompetitif dan banyak promosi. Diharapkan dengan adanya label "Papercut" ini bisa menambah variasi harga yang terjangkau.

Di spring summer Blibli.com identik dengan bunga-bunga dan sasaran umur di Papercut ini di usia 20 tahun sampai 35 tahun.
Dan untuk fashion pria akan launching di bulan April.

Nah.. tunggu apalagi yuk belanja online di Blibli.com bisa dimana aja, kapan aja dan semua barang yang dijual di Blibli.com barang Branded semua dengan harga terjangkau loh !!!


                               We are Shopalogic




Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Tentang Saya

Kebebasan dan ingin menikmati hidup adalah prinsipku. Menulis dan travelling sudah menjadi hobby sejak dulu. Kalau dulu menulis hanya untuk diri sendiri tersimpan rapi di laptop ku, sejak akhir 2015 mengaktifkan lagi blogku, hidup lebih menyenangkan karena bisa berbagi pengalaman lewat tulisan. Semoga bisa bermanfaat bagi siapa pun yang singgah ke blogku. Bagi kamu yang suka travelling dan seputar lifestyle bisa mencari informasi di blog ini. follow sosial media saya Facebook: www.facebook.com/tatisuherman instagram: @tatisuherman twitter: @suhermantati email: tatisuherman2@gmail.com