Soft Launching Papercut Exclusive Brand By Blibli.com

Apakah Anda seorang Shopaholic ???
Atau Anda seorang Shopalogic ??? 


                              

Bank Permata bersama Blibli.com mengajak Shopaholic untuk berbelanja atau menggunakan uangnya menggunakan logika bukan dengan hawa nafsu saja atau disebut juga Shopalogic. SHOPALOGIC adalah Berbelanja menggunakan logika. Blibli.com memberi dukungan dengan gerakan Shopalogic, menghadirkan talkshow bersama Desey Murhalina Bungsu sebagai Head Of Fashion, Health & Beauty bertema trend fashion 2017.
Seorang Shopalogic tahu banget bedanya keinginan dan kebutuhan.

Blibli.com sudah ada sejak tahun 2011 hanya fokus di gadget dan elektronik lainnya. Tetapi ditahun 2015 Blibli.com juga fokus ke Lifestyle. Di Blibli.com sendiri ada 14 kategori.



Ditalkshow ini tepat tanggal 05 Maret 2017 di Atrium Mall Taman Anggrek, khusus di Fashion  Blibli.com mengeluarkan Exclusive  Private Label "Papercut" dengan tiga konsep yang affordable & fashionable  yaitu"Bohemian, Monochrome & Stripes.

                               Koleksi Papercut Blibli.com

Bohemian
Bohemian  biasa diartikan sebagai ekspresi kebebasan. Jadi gaya bohemian identik dengan baju-baju longgar berbahan tipis dan berwarna warni. Di Blibli.com sendiri bisa di maching dengan aksesoris anting, gelang dan kalung.

                       Koleksi Papercut "Bohemian" Blibli.com

Monochrome 
Perpaduan gaya dalam berbusana dengan warna . Di Blibli.com sendiri menciptakan gaya yang sederhana namun tetap elegan.



                        Koleksi Papercut "Monochrome"

Stripes

Pakaian dengan corak garis-garis dan bisa di kombinasi dengan denim atau rok panjang, juga bisa untuk dipakai saat kekantor atau santai.

                               Koleksi Papercut "Stripes"

Kenapa harus beli Fashion Blibli.com???

Karena di Blibli.com kita bisa  free delivery Jabodetabek dan pulau Jawa. Tidak hanya itu Blibli.com juga mempermudah kita untuk memilih metode pembayaran dengan kartu debit atau kertu kredit.

Di Blibli.com harganya kompetitif dan banyak promosi. Diharapkan dengan adanya label "Papercut" ini bisa menambah variasi harga yang terjangkau.

Di spring summer Blibli.com identik dengan bunga-bunga dan sasaran umur di Papercut ini di usia 20 tahun sampai 35 tahun.
Dan untuk fashion pria akan launching di bulan April.

Nah.. tunggu apalagi yuk belanja online di Blibli.com bisa dimana aja, kapan aja dan semua barang yang dijual di Blibli.com barang Branded semua dengan harga terjangkau loh !!!


                               We are Shopalogic




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kulineran Sate Maranggi Haji Yetti Cibungur Purwakarta

Back To School with Home Credit Indonesia Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan