Makan Di Eataly Resto Terasa Makan Di Itali

Hari Minggu (18/03/2017) mendapat undangan spesial dari teman untuk menyicipi masakan di Eataly Resto Green Lake City (Boelevard) Rukan Sentra Niaga Blok H05 tempatnya cozy banget, bikin betah berlama-lama disini. Pemilik restorannya ramah dan mau bercerita asal mulanya restoran ini berdiri.



Menurutku mereka suami istri yang kompak. Hobi mereka sama-sama suka makan. Setelah sekian tahun hidup di Eropa. Dengan pengalaman dibidang kuliner dan ingin menciptakan sebuah menu yang disukai Banyak orang namun tetap sehat seperti masak dirumah sendiri.

Di Eataly Resto Green Lake City ini, kita dapat merasakan pasta yang begitu spesial. Kenapa sangat spesial ?? Karena semua bahan yang digunakan alami dan tidak menggunakan bahan pewarna dan juga halal tentunya. Pemiliknya sendiri sangat memperhatikan bagaimana menjual makanan yang enak,halal dengan porsi besar tetapi dengan harga terjangkau. Untuk kamu yang penasaran ingin mencoba masakan Itali bisa berkunjung ke Eataly Resto Green Lake City, tempat ini terbuka untuk umum. Harga sudah termasuk pajak dan servis.


Eataly terkenal dengan makanan yang enak dengan bahan makanan yang masih fresh. Setiap minggu ada menu yang dihidangkan sesuai dengan musim untuk mendapatkan bahan-bahan masakan yang paling segar dalam keadaan yang terbaik.
Pizza di Eataly berbeda dengan pizza di Resto lain karena disini ukuran pizza nya begitu besar melebihi piring pizza itu sendiri dan begitu tipis membuat kamu menginginkan nya lagi. Topingnya bisa dipesan sesuai selera 1 pizza bisa untuk 2 selera berbeda tetap dengan harga yang sama. Pastanya dibuat dengan saus krim yang asli tidak dicampur susu, jadi buat kamu yang tidak suka susu tidak usah khawatir.




Selain itu Eataly menyediakan banyak makanan dari resep-resep Itali yang melegenda tetapi masih terus digunakan hingga saat ini, seperti salad, antipasti dan makanan penutup yang menggugah selera. Disini tempatnya memanjakan lidah kamu.

Di Eataly juga menyediakan free delivery 021 22052190
Juga beberapa pilihan menu hemat berlaku makan di Eataly Resto Green Lake City Senin hingga Jumat jam 11 siang- 4 sore, Pizza set lunch for 2 people hanya Rp.100.000 kamu sudah mendapatkan pizza+2 Soup/Salad+ 2Drinks. Paket hemat hanya Rp.55.000 Pasta+Soup/Salad+Drink. Jadi jangan sampai kamu kelewatan promo ini, murah dan sehat.

Selain bisa menikmati makanan masakan Itali yang enak kamu juga dapat hang out bersama keluarga, teman atau pasangan. Tempatnya cozy dan nyaman dilengkapi dengan free wi-fi.




Di Eataly Resto Green Lake sangat strategis lokasinya dekat dengan Bandara Soekarno-Hatta, stasiun dan terminal kalideres.
Eataly juga bisa dipesan melalui aplikasi Zomato. Untuk lebih lanjut bisa di follow akun sosmednya di Fanpage, Twitter dan Instagram EatalyResto.

Insalata Tonno



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kulineran Sate Maranggi Haji Yetti Cibungur Purwakarta

Back To School with Home Credit Indonesia Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan