Senin, 27 Februari 2017

thumbnail

Sophie "I Am Paris I Am Fashion" meluncurkan Katalog Baru Lebih Simple

Siapa sih yang tidak mengenal SOPHIE...


                            Bruno Hasson dan istrinya


Bruno Hasson tinggal di Indonesia sejak tahun 1994 tanpa modal yang cukup, dia dengan gigihnya mempromosikan tas dengan desainnya sendiri. Menerjang panas dan hujan tanpa lelah hingga akhirnya berdirilah Sophie Martin dengan merekrut karyawan dan menyewa gedung juga menerapkan menjual produk secara langsung dengan memanfaatkan tenaga penjual yang diberi insentif untuk menjual produk Sophie Martin. Selanjutnya Sophie Martin dipasarkan melalui sistem pemasaran berjenjang (MLM) merekrut anggota sebagai mitra untuk memasarkan produk-produk Sophie Martin.

Awalnya Sophie Martin hanya menjual tas dan pakaian. Setelah berkembang Sophie melengkapi produknya seperti perhiasan, peralatan rumah tangga, perlengkapan mandi dan masih banyak lagi. Tebal halaman katalog Sophie Martin sebanyak 266 halaman khusus fashion, lain lagi katalog untuk parfum, makeup dan perlengkapan rumah tangga.

Kemudian tahun 2002, Sophie Martin melebarkan sayapnya keluar negeri membuka kantor perwakilan di Manila dan Filipina. Dan tahun 2008 Sophie Martin mengganti strategi dengan menerapkan Sophie Paris , dimana Sophie Martin menjadi bagian dari Sophie Paris.

Tahun 2009, Sophie Paris membuka perwakilan di Casablanca  dan Maroko. 2010 berhasil membuka cabang di Vietnam dan tahun 2012 di Malasyia.  Sophie Paris selalu mengesukasi para membernya, menularkan semangat yang tidak pernah padam, seperti Bruno Hasson selaku Presiden Direktur.

Pada kesempatan weekend ini (26/02/2017) kami blogger Komunitas Wajah Bunda diundang untuk menjadi saksi Launching The New Catalog Sophie. Tepatnya Plaza Semanggi Lt. UG No. 08-10 Jl. Jenderal Sudirman Jakarta Selatan. Setiap bulannya Katalog akan diperbaharui terus dengan produk-produk terbaru pula. Kini ukuran katalog lebih kecil jadi pas dimasukkan kedalam tas untuk merekrut anggota. Dan Sophie Paris mengeluarkan tagline baru nya I AM Paris I AM Fashion. Sophie Paris pun di ubah menjadi Sophie.

Banyak keuntungan yang ditawarkan dengan menjadi member baru. Kini hanya dengan Rp. 25.000 hemat hingga Rp. 34.000 diskon semua produk, banyak bonus dan membership seumur hidup. Hanya berlaku 2 bulan Februari dan Maret 2017.

   Tas untuk member baru, cantik untuk propaganda


Bapak Bruno Hasson menjelaskan Sophie adalah produk yang dibuat di Indonesia desain tapi didesain oleh orang Paris. Sengaja diproduksi dinegeri sendiri agar biaya produksi tidak terbaru mahal. Jika ingin sukses harus semangat. Sophie juga sudah ada iklannya ditelevisi.

Yang lebih menggembirakan lagi, rencananya Sophie bisa di order melalui online di smartphone melalui aplikasi. Member bisa berjualan tanpa menggunakan katalog.

Produk-Produk Yang Ada Di Sophie 













Yang patut dicontoh dari Bruno Hasson dari yang bukan siapa-siapa menjadi seperti sekarang ini adalah Semangatnya.
Untuk yang mau sukses bisa bergabung di Sophie.

Nah yang ingin tampil modis tidak perlu mengeluarkan uang banyak, Sophie jawabannya. Untuk member baru akan selalu diedukasi 2 hari sekali di Sophie Plaza Semanggi tepat jam 14.00 wib. Jadi.. nunggu apalagi BURUAN gabung di Sophie.

Silakan pesan produk Sophie Paris kesukaanmu melalui:

Telp        : 021-25535107
SMS/WA: 081293182507
E-mail    : StorePlazaSemanggi@sophieparis.com

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

Posting Komentar

Tentang Saya

Kebebasan dan ingin menikmati hidup adalah prinsipku. Menulis dan travelling sudah menjadi hobby sejak dulu. Kalau dulu menulis hanya untuk diri sendiri tersimpan rapi di laptop ku, sejak akhir 2015 mengaktifkan lagi blogku, hidup lebih menyenangkan karena bisa berbagi pengalaman lewat tulisan. Semoga bisa bermanfaat bagi siapa pun yang singgah ke blogku. Bagi kamu yang suka travelling dan seputar lifestyle bisa mencari informasi di blog ini. follow sosial media saya Facebook: www.facebook.com/tatisuherman instagram: @tatisuherman twitter: @suhermantati email: tatisuherman2@gmail.com