Merayakan Hari Kasih Sayang Di A&W Restaurants

Bulan Februari adalah hari kasih sayang atau Valentine Day. Dimana hari yang dinantikan oleh insan muda yang ingin mengapresiasikan perhatiaan dan kasih sayangnya terhadap orang yang dicintainya. Banyak cara masing -masing dari mereka merayakannya seperti memberi bunga atau coklat. Tapi jika ingin sesuatu yang beda dan murah, dijamin berkesan juga romantis.

A&W Restaurants Indonesia dalam rangka memperingati Hari Kasih Sayang, mengadakan rangkaian promosi :

● Promo paket combo hemat, Best Friends Forever (BFF) Rooty Barrel (untuk dua orang) hanya Rp.64.000 (harga belum termasuk pajak)

● Valentine Mini Coupon, A&W lovers fapat menikmati sajian penutup (dessert) dan minuman khas A&W dengan harga khusus, yaitu diskon 50% untuk setiap pembelian kedua yaitu Mountain Sundae, Milk Shakes, Tower dan RB Float.

  Paket BFF ROOTY BARREL & Mountain Sundae

A&W Lovers dapat membeli Best Friends Forever ( BFF ) Rooty Barrel dan menukarkan Valentine Mini Coupon ini mulai dari tanggal 1 Februari 2017 bagi A&W diseluruh Indonesia.

Olivia Amelia selaku Brand Manager- A&W Restaurants Indonesia menjelaskan "A&W Restaurants sangat menyadari bahwa Hari Kasih Sayang adalah salah satu moment yang sangat ditunggu-tunggu, terutama bagi para anak muda. Untuk itu kami ingin berpartisipasi merayakan momen ini dengan cara unik kami yaitu meluncurkan paket hemat combo Best Friends Forever ( BFF ) Rooty Barrel yang didesain untuk di konsumsi oleh dua orang. Kami ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi merayakan kesempatan ini bersama dengan sahabat, pasangan, dan keluarga.

                           Olivia Amelia
   
BFF Rooty Barrel ditawarkan mulai dari harga Rp.64.000 (sebelum pajak), yang terdiri dari:

● 2 Golden Aroma Chicken
● 2 Nasi
● 2 Perkedel
● 2 RB (Regular)

Paket BFF ROOTY BARREL 


Mountain Sundae 

Dengan membeli paket BFF Rooty Barrel  anda sudah menghemat 27%. Harapan nya A&W Restaurants Indonesia dapat membantu konsumen merayakan Hari Kasih Sayang dengan pasangan, sahabat, keluarga secara istimewa tanpa menguras kantong.


Kalau saya dan suami selalu pesan lewat aplikasi 14061. Suami lebih nyaman makan dirumah. Nah jikaa ingin merayakannya dirumah, konsumen tetap dapat menikmati dan mendapatkan promosi BFF Rooty Barrel melalui layanan pesan antar (delivery) 14061 atau GO FOOD.

Valentine itu gak mesti memberi bunga atau coklat. Ingin merayakannya dengan dinner atau lunch juga bisa, di A&W Restaurants Indonesia banyak paket yang ditawarkan juga tidak ketinggalan promo menariknya.

Di A&W Restaurants Indonesia juga tempat asyik kumpul cantik loh, bertemu teman-teman atau kumpul bersama keluarga. Yuk kunjungi A&W Restaurants Indonesia terdekat dikota mu.



                           Kumpul cantik bareng sahabat








Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kulineran Sate Maranggi Haji Yetti Cibungur Purwakarta

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan

Back To School with Home Credit Indonesia Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023