Minggu, 19 Februari 2017

thumbnail

Aston Marina Ancol Di Bulan Februari

Bulan Februari dimana sebagian orang merayakan dan menyebut sebagai bulan penuh kasih sayang atau Valentine . Ada yang merayakannya dengan dinner bersama pasangan atau keluarga. Memberi kado berupa coklat atau bunga adalah ciri khas. Bisa juga berbagi kasih dengan cara mendonorkan darah. Tepat hari senin, 13 Februari kami BloggerCrony mendapatkan kesempatan untuk berkunjung ke Hotel Aston Marina Ancol. Kami diajak untuk berpartisipasi dalam aksi donor darah dan diajak berkeliling oleh Mas Paundra Hanutama selaku Marketing Communication Manager.

Aksi Donor Darah Aston Marina Ancol 

                                     
Aston Marina Ancol merupakan salah sato hotel dibawah naungan Archipelago Internasional yang bekerjasama dengan PMI (Palang Merah Indonesia) mengadakan acara Corporate Social Responsibility (CSR) dengan menggelar aksi donor darah sebagai wujud kepedulian sesama dibulan penuh cinta ini dengan tema "You can save lives" yang diselenggarakan di Pasar Baroe Meeting Room-Aston Marina Ancol Jakarta pada tanggal 13 Februari 2017 pukul 10.00-13.00 wib ini merupakan penyelenggaraan pertama di tahun 2017 dan diharapkan bisa diselenggarakan 2 kali dalam setahun dengan peserta para tamu hotel, tenant setempat dan juga karyawan dengan target 100 kantong darah.

Hotel Aston Marina Ancol dengan lokasi strategis dekat dengan Taman Impian Jaya Ancol bila membutuhkan huburan dan rekreasi bisa mampir ke Alive Museum Ancol. Bila ingin sekedar lihat-lihat atau shopping Hotel Aston Marina Ancol pun dekat dengan WTC Mangga Dua dan Mangga Dua Square juga hanya 3,8 km atau 15 menit dari Hotel. Hanya 15 menit ke bandara Soekarno-Hatta.


Para tamu bisa menikamati semua fasilitas hotel seperti cafe yang asyik dan cukup romantis Cumi Cumi Cafe, Cicip Cicip Deli & Bakery juga Cium Cium Lounge, Zhu Spa, Business Center, Drugs Store & Gift Shop, Outdoor SwimmingbPools, Free Wi-Fi Internet Connection, 12 meeting Rooms and 3 Gazebo Meeting Rooms with a prefunction garden dan Complimentary Shuttle servise to Ancol and Mangga Dua Shopping District juga yang lebih terkenal 33 Degrees

Cumi Cumi Cafe 

Cumi Cumi Cafe merupakan salah satu cafe yang terletak di lobby Aston Marina Ancol Jakarta dengan kapasitas 200 tempat duduk dan mempunyai tema serta konsep bawah laut. Membuat kita serasa makan dibawah laut. Hidangan yang ditawarkan sangat banyak dan spesial. Dengan citarasa Indonesia melengkapi saat makan bersama keluarga. Ada menu spesial yang ditawarkan untuk bulan Februari ini yaitu serba iga ala Chef AB seperti Iga bakar saus madu atau lada hitam dan oseng-oseng iga cabe hijau dengan harga Rp.90.750 net per porsi dan juga sop iga sapi hanya dengan harga Rp. 80.700 net per porsi.


           Salah satu menu di Cumi  Cumi Cafe

                            Suasana di Cumi Cumi Cafe

Cium Cium Lounge & Bar

Di Cium Cium Lounge & Bar menawarkan pilihan coctail segar liguid tiramisu danngreennhomet mocktail. Minuman ala Cium Cium Lounge & Bar ini menawarkan rasa dan sensasi segar dengan racikan yang enak dan unik. Pilihan moctail ini dapat Anda nikmati hanya dengan harga sekitar Rp.60.000 net dan Coctail seharga Rp. 155,000 netnper gelas. Bagi pecinta kopi, dengan menggunakan biji pilihan dari merk Illy" dan segelas black coffe, cappuccino atau coffe latte hanya dengan harga Rp. 46.000 net bisa menemani saat santai bersama keluarga atau kerabat.


Cicip Cicip Deli & Bakery 

Bagi pecinta makanan Internasional dan Middle Eastern (Arabian).  Harga makanan yang ditawarkan dimulai dari harga Rp.84.000 net untuk menu ala carte dan Rp.46.000 untuk minuman. Buffet disajikan pada saat makan pagi, siang dan malam yang menunya bervariasi dan berbeda. Harga untuk buffet makan siang adalah Rp.177.000 net dan untuk makan malam adalah Rp.188.000 net. Cicip Cicip Deli & Bakery menawarkan hidangan penutup seperti pilihan pie, sweetbbread dan juga beberapa whole cake andalan seperti Bel'Canto Chocolate Mouse, Exotige, Praline Cake, Oreo Mille, Smoked White Coffe Chocolate, Avocado Chessecake.


Menikmati malam memandang indahnya ibukota dari 33 Degrees Sky Lounge 


       33 Degrees Sky Lounge indoor


     Pemandangan dari 33 Degrees Sky Lounge 

Jika ingin menikmati makan malam yqng romantis dan berbeda bisa di 33 Degrees Sky Lounge. Dari ketinggian lantai 33 hotel kita bisa menikmati indahnya ibukota disaat malam hari atau bisa juga menikmati laut Ancol. Hanya hari senin 33 Degrees Sky Lounge tidak dibuka.

Hotel Aston Marina Ancol dilengkapi dengan 356 kamar yang terdiri dari 1, 2 dan 3 kamar tidur.

RATESHEET

1 Bedroom Residence     IDR 1.380.000++
2 Bedrooms Residence   IDR 2.300.000++
3 Bedrooms Residence   IDR 3.150.000++

ROOM FACILITIES

-Spacious Living Area
-Dining Room
-Kitchenette with Microwave
-Working Table
-Safe Deposit Box
-Free Wi-Fi Internet Connection
-Private Balcony
-Tea and Coffe Maker
-Mini Bar
-Bathum and Shower
-29'flat screen Television
-60 International TV Channels

                               Outdoor Swimming Pools

                               Free Function Garden

Alamat lengkap Aston Marina Ancol
Marina Mediterania, Tower A Jl. Lodan Raya No. 2A Jakarta 14430
Telpon 021 69837120
Fax. 021 69837140













Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Tentang Saya

Kebebasan dan ingin menikmati hidup adalah prinsipku. Menulis dan travelling sudah menjadi hobby sejak dulu. Kalau dulu menulis hanya untuk diri sendiri tersimpan rapi di laptop ku, sejak akhir 2015 mengaktifkan lagi blogku, hidup lebih menyenangkan karena bisa berbagi pengalaman lewat tulisan. Semoga bisa bermanfaat bagi siapa pun yang singgah ke blogku. Bagi kamu yang suka travelling dan seputar lifestyle bisa mencari informasi di blog ini. follow sosial media saya Facebook: www.facebook.com/tatisuherman instagram: @tatisuherman twitter: @suhermantati email: tatisuherman2@gmail.com