Rabu, 21 Desember 2016

thumbnail

Program Pascasarjana Magister Management Executive Class

Ingin belajar nyaman dan suasana berbeda di sinilah tempat nya STIE Bumiputera.

Keluarga besar SOLA Bumiputera 


Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi  (STIE) Dharma Bumiputera dan SoliDEO Anugerah Pratama bekerjasama mendirikan sekolah tinggi pascasarjana S2 berlokasi strategis di Hotel Amos Cozy jl. Melawai Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Tidak jauh dari terminal blok m.
Bertempat di Hotel Amos Cozy Media Launching & Seminar Edukasi hari selasa,20 September 2016.

Acara ini dihadiri oleh

-Dra. Khoe Ribka selaku CEO & President Director,
-Prof.Dr.Dr. (Hc). Hafid Abbas selaku ketua STIE Dharma Bumiputera
-Staf pengajar

Penanda tanganan MOU 



SOLIDEO Anugerah Pratama

Yayasan ini didirikan oleh Ibu Dra. Khoe Ribka melihat latar belakang beliau yang penuh perjuangan namun selalu mementing pendidikan, membuat beliau berkeyakinan dengan pendidikan yang baik seseorang dapat merubah nasibnya dan menaikkan derajatnya. Ibu Dra. Khoe Ribka anak dari 6 bersaudara, bapaknya seorang pedagang di pasar pagi yang mengalami kebangkrutan. Berdampak pada pendidikan kakak dari Ibu Ribka tidak melanjutkan sekolah.

Namun Ibu Ribka tidak ingin seperti kakaknya. Ibu dari ibu Ribka rela menjual cincin satu-satunya peninggalan ayahnya untuk biaya sekolah anaknya.
Pengorbanan pun tidak sia-sia hingga Ibu Ribka menjadi seorang wanita hebat dan sukses. Terdorong dari pengalaman hidup Ibu Ribka mendirikan Yayasan SOLIDEO yang berkecimpung dalam pendidikan. Sekolah SoliDEO pertama berada di BSD Tangerang.

"Kami bersama dengan STIE Bumiputera mendirikan sekolah program pascasarjana untuk magister manajemen. Target kami adalahn para profesional muda yang ingin mengupgrade diri kejenjang S2. Dengan tujuan meningkatkan kecerdasan, potensi, kemampuan, intergritas mahasiswa". Kata Ibu Dra. Khoe Ribka CEO sekaligus Direksi Yayasan SoliDEO saat penanda tanganan MOU dengan STIE Dharma Bumiputera, selasa (20/2) di Hotel Amos Cozy. Melawai Raya, Jakarta.

Alasan SOLA Bumiputera mendirikan program pascasarjana ini di Hotel karena ingin semua mahasiswa meras enjoy tidak bosan, dikarenakan mungkin sebagian dari mereka sudah ada yang berkeluarga atau punya anak dijadwalakan waktu kuliah hari Sabtu, kuliah seharian penuh dan dalam sebulan 4 kali pertemuan. Istimewanya lagi bagi mahasiswa di perbolehkan memakai fasilitas hotel pada saat istirahat.

Perkuliahan 
Sistem paket dengan total 47 SKS dengan mata kuliah sebanyak 14 kali (termasuk thesis 6 SKS).
Mata kuliah diberikan 14 pertemuan per semester, termasuk ujian :
6 kali pertemuan + UTS (Ujian Tengah Semester)
6 kali pertemuan + UAS (Ujian Akhir Semester )


Waktu Kuliah
Jumat   : 18.30 -21.30 WIB
Sabtu    : 08.00 - 16.30 WIB

Syarat Mengikuti Ujian Thesis
Setiap akhir Semester mahasiswa wajib memperoleh sertifikat sebagai syarat mengikuti ujian thesis: 3 sertifikat kompetensi
(Seminar & Workshop Perpajakan, Seminat & Workshop Value Chain Management, Seminar & Workshop Digital Ecinomy)

Sertifikasi Pertemuan Ilmiah di NegarabKawasan ASEAN

BIAYA
Total biaya yang harus dikeluarkan oleh calon Mahasiswa Rp  45,000,000,- selesai 4 semester atau 2 tahun termasuk 3 sertifikat wajib, ujian thesis dan wisuda ditentukan kemudian.

Biaya lainnya:
- Uang pendaftaran  (untuk ujian masuk) Rp. 500.000
- Uang jaket Almamater Rp 500.000
- Uang kuliah (4 semester)
- Uang Remedial (Tergantung SKS yang diambil)
- Uang perpanjangan masa studi melebihi 4 semester (50% dari uang per semester)
- Biaya Martikulasi Rp 3.000.000
- Uang sertifikat kompetensi dan kehadiran konferensi ilmiah diluar negeri.

Persyaratan 
1. Mengisi formulir pendaftaran
2. Pas foto terakhir, ukuran 3×4 sebanyakn3 lembar
3. Fotocopi ijasah Sarjana (S1) berlegalisir dan
4. Transkrip Nilai sebanyak 2 lembar
5. Fotokopi KTP sebanyak 2 lembar
6. Bagi peserta yang tidak berasal dari Fakultas Ekonomi

"STIE Bumiputera adalah 16 terbaik dari 400 perguruan di Indonesia dan optimis mempunyai Universitas yang berkualitas dunia, Jangan Pelit pada Pendidikan . Kata Prof. Dr.Dr. (Hc) Hafid Abbas saat press conference di Hotel Amos Cozy.

Info lebih lanjut dan pendaftaran bisa hubungi 087881527333
http://www.amoscozy.com/











Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

Posting Komentar

Tentang Saya

Kebebasan dan ingin menikmati hidup adalah prinsipku. Menulis dan travelling sudah menjadi hobby sejak dulu. Kalau dulu menulis hanya untuk diri sendiri tersimpan rapi di laptop ku, sejak akhir 2015 mengaktifkan lagi blogku, hidup lebih menyenangkan karena bisa berbagi pengalaman lewat tulisan. Semoga bisa bermanfaat bagi siapa pun yang singgah ke blogku. Bagi kamu yang suka travelling dan seputar lifestyle bisa mencari informasi di blog ini. follow sosial media saya Facebook: www.facebook.com/tatisuherman instagram: @tatisuherman twitter: @suhermantati email: tatisuherman2@gmail.com