Minggu, 11 Desember 2016

thumbnail

Love & O2 di Plaza Indonesia



Love and o2 adalah panggilan untuk mencintai bumi. Sebagai bagian dari campaign berkelanjutan Love & O2 untuk hujan hutan tropis Indonesia, Delia von Rueti , founder Love & O2 berkolaborasi dengan Plaza Indonesia menggelar Photo Exhibition di Plaza Indonesia Level 1 yang diadakan sejak tanggal 7 Desember 2016 hingga 8 Januari 2017. Dimana Plaza Indonesia memberikan Free pada tempat yang disediakan untuk mendukung pameran tersebut.



Photo yang dipamerkan terdiri dari 18 tokoh pendukung gerakan Love & O2 merupakan hasil bidikan fotogrfer Ferry Zulfrizer. 18 tokoh tersebut diantaranya adalah

1. Delia von Rueti sendiri sebagai founder Love & O2

2. Maria (Mia) Egron - Chief Operation Officer PT Plaza Indonesia Realty, Tbk

3. Mohammad Tachril Sapii - Vice President Commissioner PT Plaza Indonesia Realty, Tbk

4. Lucy Suyanto - Chief Financial Officer & Business Development PT Plaza Indonesia Realty, Tbk

5. Yenni Zannuba Wahid - Director of Wahid Foundation

6. DR. Ir. Nyoto Santoso, MS - Ketua Tim SIA Fahutan IPB

7. Indra Priawan Djokosoetono - Enterpreneur

8. Sarah Pricilla bersama Kayla Elena von Rueti - Student yang berada di London dan menjadi Youth Ambassador untuk Live & O2

9. Titi DJ

10. Dira Sugandi

11. Luna Maya

12. Chelsea Islan

13. Baim Wong

14. Teuku Zacky

15. Titi Radjo Bintang

16. Aming dan

17. Evelyn






Dalam foto-foto yang dipamerkan ini, para pendukung Love & O2 memakainkaus bernuansa alam. Ada yang bergambar pepohonan, air terjun, hingga aneka satwa penghuni hutan. Gambar-gambar tersebut juga merupakan hasil bidikan Deliansendiri kala turun memotret dihutan sekuas 2500 hektar yang telah disumbangkan oleh Delianagar dapat dikembangkan menjadinsebuah taman hutan hujan tropis pertama di Indonesia dan bisa dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat.

"Kaus ini merupakan bagian dari gerakan 1 kaus untuk 1 pohon. Dengan membelin1 kaus, Anda telah berkontribusi menyumbangkan 1 pohon," ujar Delia saat membuka acara Grand Opening Love & O2 Photo Exhibition, di La Moda, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat (9/12).

                           

Kaus seharga Rp 100 ribu - Rp 500 ribu itu juga dijual untuk membantu penanaman dan pemeliharaan hutan hujan tropis yang terletak di Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Propinsi Kalimantan Tengah. Letaknya tak jauh dari Bandar Udara Baringin hanya sekitar 7 km.

Bersama Love & O2, Delia von Rueti yangnjuga desainer perhiasan untuk para pesohor dunia ini berharap kelak taman hutan hujan tropis tersebut dapat menjadi tempat edukasi, penelitian, ataupun wisata gratis yang bisa dinikmati siapa saja. Lahan ini akan ditanami pula dengan buah tanaman keras seperti manggis, nangka, tamarin, flamboyan, Ketapang, kemuning, serta pesona alam tiga air terjun.

"Siapa pun boleh menanam pohon dilahan ini. Saya bermimpi dan bercita-cita untuk menanam dan memelihara 1 miliar pohon." Sebelumnya, tahun 2002 istri dari seorang banker asal Swiss, Patrick von Rueti ini telah menyumbangkan 6 hektar tanahnya di Kerambitan, Bali, demi kepentingan masyarakat sebagai tempat berteduh, semedi, dan meditasi untuk mencari ketenangan jiwa.

Sementara itu,  Zamri Mamat selaku General Manager Marketing & Communication PT Plaza Indonesia Realty, Tbk mengatakan, "kami sangat mengapresiasi gerakan kepedulian lingkungan yang diinsiasi oleh Ibu Delia von Rueti dan Love & O2 karena Plaza Indonesia pun memiliki kepedulian tinggi terhadap pelestarian alam Indonesia dan hal tersebut telah menjadi agenda CSR kami ditahun 2017 mendatang. Merupakan suatu kehormatan bagi Plaza Indonesia untuk menjadi bagian dari kegiatan yang sungguh mulia ini."

Rencananya, Delia menambahkan, "Love & O2 akan mengadakan "Love & O2 Music Festival' dinHyde Park London, saat summer 2017 yang akan disponsori oleh beberapa perusahaan dan beberapa Nobel family di London."

Untuk turut berpartisipasi dalam aksi sosial ini dan info lebih lanjut mengenai kegiatan Love & O2 - 1 Tshirt for 1 Tree Movement, bisa dilihat informasinya di
Website: www.loveando2.love,
Instagram: @loveando2, dan
Facebook: Love and O2


Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Tentang Saya

Kebebasan dan ingin menikmati hidup adalah prinsipku. Menulis dan travelling sudah menjadi hobby sejak dulu. Kalau dulu menulis hanya untuk diri sendiri tersimpan rapi di laptop ku, sejak akhir 2015 mengaktifkan lagi blogku, hidup lebih menyenangkan karena bisa berbagi pengalaman lewat tulisan. Semoga bisa bermanfaat bagi siapa pun yang singgah ke blogku. Bagi kamu yang suka travelling dan seputar lifestyle bisa mencari informasi di blog ini. follow sosial media saya Facebook: www.facebook.com/tatisuherman instagram: @tatisuherman twitter: @suhermantati email: tatisuherman2@gmail.com