Senin, 26 September 2016

thumbnail

MamyPoko Love Touch

              MAMYPOKO BERBAGI PELUKAN DAN CINTA UNTUK
                             KULIT LEMBUT BALITA INDONESIA

      Menghadiri acara Blogger Gathering yang diadakan oleh MamyPoko,produk popok sekali pakai dari Unicharm Indonesia di Central Park tanggal 22 September 2016 minggu lalu, yang dihadiri oleh komunitas bloggercrony dengan tema #MamyPokoLoveTouch. 

Nara sumber: 
◆Laura Basuki, Aktris & Model 
◆Irma Dwi Oktaviani, Senior Brand Manager PT Unicharm Indonesia 
◆Grace Fransisca Juniva Silalahi, Asistent Brand Manager PT Unicharm Indonesia 
◆dr. Titi Lestari Sugito Sp.KK (K), Penasihat Kelompok Studi Dermatologi Anak Indonesia- Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit & Kelamin (Perdoksi)
◆Ketua Yayasan Sayap Ibu, Tjondrowati Subiyanto



Dengan memeluk Boneka Pokojang Hug Meter kita dan menguploudnya dengan #MamyPokoLoveTouch yang nantinya dihitung sebagai jumlah popok yang akan didonasikan satu popok pada Panti Asuhan Yayasan Sayap Ibu.
Berdasarkan dari Penelitian studi Unicharm Jepang berkolaborasi dengan Professor Hideki Ohira dari Nagoya University Jepang terhadap ibu dan bayi usia dini ntara tiga hingga lima bulan, menunjukkan keampuhan sentuhan orangtua pada anaknya. 
Sentuhan kecil pada bayi akan meningkatkan priduksi hormaon yang menimbulkan rasa nyaman & bahagia pada Mamy & si Kecil.
Acara yang diadakan pada tanggal 22-25 September September 2016 Keluarga Indonesia dengan balita dapat berbagi kasih sayang, dengan cara memeluk Pokojang Hug Meter di MamyPoko Pokojang Land,dan si Kecil dapat merasakan kelembutan permainan mandi Bola lembut,
Bermain di Jembatan Musik Pokojang,
Pertunjukan Boneka Pokojang,gratis cotton candy,gratis photo booth dan games lainnya.

Semua rangkaian kegiatan MamyPoko untuk Keluarga Indonesia dengan anak balita ini bertujuan mengajak keluarga kembali menghadirkan cinta lewat pelukan "MamyPoko ingin berbagi sentuhan cinta dengan pelukan yang dirasakan oleh anak-anak Indonesia, "Kata Masaaki Takahashi, President Director PT Unicharm Indonesia. "Dan Semoga kegiatan ini bisa menginspirasi keluarga Indonesia.
Selain memberikan rasa nyaman dan kebahagiaan,pelukan pun berdampakpada kondisi kulit menurut dr. Titi Lestari Sugito Sp.KK ( K ), Penasihat Kelompok Studi Dermatologi Anak Indonesia - Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit & Kelamin ( Perdoksi ), kulit adalah cerminan dari semua respons dari dalam tubuh. Jika psikis sehat,kulit pun sehat," ujarnya.
Dan menurut Laura Basuki, Aktris & Model menjelaskan pentingnya pelukan lebih dari ekspresi cinta orang tua terhadap anaknya. "Cinta sudah pasti ada,pelukan adalah bonus dari cinta yang memberikan ketenangan," katanya.
Sesibuk apapun ibu yang bekerja,berkarie, atau banyak sekali oekerjaan lain untuk menghidupi keluarga,anak tetap butuh perhatian utuh dari ibu. "Anak tidak perlu materi,tapi mereka juga butuh perhatian. Pagi sebelum pergi bekerja,ibu bisa memeluk,mengobrol,bermanjaan, itu sudah sangat berarti untuk anak.
"MamyPoko memahami betapa pentingnyanpelukan lembut untuk si Kecil. Dengan bahan selembut kapas, MamyPoko memberikan sentuhan cinta sekaligus memeluk lembut kulit si Kecil," ungkap Irma Dwi Oktaviani, Senior Brand Manager PT Unicharm Indonesia.
Unicharm Indonesia berdiri sejak tahun 1997,dimulai dari bisnis femine care, lalu berkembang  menjadi tiga fokus yaitu femine care, baby care, dan health care. Utnuk popok bayi dan pembalut wanita sebagai  bukti dukungan konsumen di Indonesia. MamyPoko menduduki posisi pertama penjualan popok bayi dengan market 64,5%. Didunia, Uni-Charm menduduki peringkat ketiga penjualan produk perwatan bayi dengan pangsa pasar 9,1%.
Yayasan Sayap Ibu berdiri sejak 1955,penggagas adalah Ibu Sulistina Sutomo, istri pahlawan nasional Bung Tomo. Kepemimpinan Sayap Ibu dilanjutkan Ibu Nasution dan berkelanjutan dikelola oleh pengurus Sayap Ibu.
Sayap Ibu berawal dari daycare yang ditujukan untuk anak-anak dan keluarga tidak mampu berbasis di Barito, Kebayoran Baru, bertempatbdirumah dinas pengagas. 
Sayap Ibu menyediakan pelayanan dan pendampingan untuk anak yatim piatu,anak yangbditelantarkan orang tuanya,  anak-anak dari orang tua tidak mampu mengasuh dan merawat anak.
Sayap Ibu memiliki tiga panti tersebar di Jalan Barito, Jakarta Selatan, Yogyakarta dan Bintaro Jakarta Selatan,. Sejak periode 2013-2016,Sayap Ibu dibawah kepemimpinan Ibu Tjondrowati Subiyanto  (Ibu Atie). Sejak 1969 Yayasan Sayap Ibu menjadi mitra resmi pemerintah untuk proses adopsi legal bayi dan anak tidak mampu, termasuk untuk adopsi lintas negara. Lebih dari 1000 anak Sayap Ibu telah diadopsi.
Setelah para nara sumber selesai menjelaskan visi dan misi nya kami diajak berkeliling Pokojang Land bersama Laura Basuki 

SUDAHKAH IBU MEMELUK SI KECIL HARI INI ???





Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

Posting Komentar

Tentang Saya

Kebebasan dan ingin menikmati hidup adalah prinsipku. Menulis dan travelling sudah menjadi hobby sejak dulu. Kalau dulu menulis hanya untuk diri sendiri tersimpan rapi di laptop ku, sejak akhir 2015 mengaktifkan lagi blogku, hidup lebih menyenangkan karena bisa berbagi pengalaman lewat tulisan. Semoga bisa bermanfaat bagi siapa pun yang singgah ke blogku. Bagi kamu yang suka travelling dan seputar lifestyle bisa mencari informasi di blog ini. follow sosial media saya Facebook: www.facebook.com/tatisuherman instagram: @tatisuherman twitter: @suhermantati email: tatisuherman2@gmail.com