Selasa, 05 April 2016

thumbnail

Lactacyd White Intimate

 "Lactacyd White Intimate Mengubah Duniaku"

Pertama kali aku mengenal Lactacyd White Intimate adalah saat menghadiri acara  Datang Bulan Cewe Quat dan mendapatkan godiebag yang isinya Lactacyd White Intimate. Jujur aku pernah lihat iklannya tapi belum pernah mencobanya. Setelah dirumah aku langsung mencobanya kuginakan disaat mandi pagi dan sore dan benar setelah pemakaian selama empat minggu sudah terlihat hasilnya. Tadinya di area miss v itu agak gelap karena terkena keringat dan akibat gesekan antara kesua paha. Dengan rutin memakainya area miss v ku terlihat lebih cerah dan bersih. Dan karena aku wanita yang menikah, suami ku pun semakin mesra. Itu karena :
- Hanya Lactacyd White Intimate yang terbukti klinis mencerhkan area V dalam 4 minggu
-Kandungan Alami Lactacyd White Intimate mengandung ektrak susu,bengkoang, dan algo white
-Lactacyd White Intimate telah teruji secara dermatologi dapat digunakan setiap hari.
Karena tidak ada dua wanita yang sama merawat area intim adlah urusan yang sangat pribadi Lactacyd White Intimate telah diformulasikan dengan berbagai pilihan varian baru untuk solusi pembersih kewanitaan yang diperkaya dengan manfaat yang berbeda agar Anda dapat menemukan produk yang terbaik. Semua produk Lactacyd telah lolos uji dermatologi dan terbuat dari Bahan-bahan alami dan lembut. Untuk kesehatan area intim tanpa risiko iritasi. Apapun kebutuhan para wanita, Lactacyd memiliki varian perawatan kewanitaan yang beragam dan bahkan jika untuk bepergian. 
Lactacyd adalah pembersih khusus kewanitaan yang membuat wanita merasa nyaman dan percaya diri. Lactacyd berdidikasi untuk melakukan inovasi produk perawatan area intim yang dapat membantu wanita dari semua lapisan masyarakat dalam berbagai tahap kehidupan. 
Selama 25 tahun penelitian dan pengalaman Lactacyd memahami bahwa kebutuhan setiap wanita berbeda.
Lactacyd merupakan 
*Formulasi alami
* no 1 di Seluruh Dunia
* Terbukti secara Klinis
Dan
* Terpercaya selama beberapa generasi 

Area Intim Anda akan mencapai keseimbangan sesuai dengan perawatan yang Anda lakukan. Vagina menghasilkan sekresinuntuk mengatur dan membersihkan diri serta menjaga lingkungan asam tetap seimbang. Setiap gangguan keseimbangan akan menghasilkan keseimbangan alami Vagina.
Perhatikan beberapa hal yang dapat mepengaruhi keseimbangan alami Vagina :
●Pembersih kewanitaan yang kurang memadai 
●Pakaian dalam sintetis
●Pakaian ketat (seperti skinny jeans dan beberapa pakaian olahraga)
●Penggunaan harian panty liners
●Aktivasi seksual yang intens (air mani bersifat basa dan mempengaruhi keasaman vagina)
●Pembersih kewanitaan model spray/semprot
●Aroma yang berlebihan (dari sabun wangi atau pembersih)
●Kertas toilet bewarna dan beraroma
●Pil KB
●Terapi antibiotik
●Stres atau kelelahan 
●Pol makan yang buruk

Marilah kita jaga kebersihan miss V kita agar hidup selalu bahagia. 

Sumber www.Lactacyd.co.id

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

Posting Komentar

Tentang Saya

Kebebasan dan ingin menikmati hidup adalah prinsipku. Menulis dan travelling sudah menjadi hobby sejak dulu. Kalau dulu menulis hanya untuk diri sendiri tersimpan rapi di laptop ku, sejak akhir 2015 mengaktifkan lagi blogku, hidup lebih menyenangkan karena bisa berbagi pengalaman lewat tulisan. Semoga bisa bermanfaat bagi siapa pun yang singgah ke blogku. Bagi kamu yang suka travelling dan seputar lifestyle bisa mencari informasi di blog ini. follow sosial media saya Facebook: www.facebook.com/tatisuherman instagram: @tatisuherman twitter: @suhermantati email: tatisuherman2@gmail.com