Sabtu, 16 September 2017

thumbnail

Neo Soho Hadirkan "Neo In Style" Ready To Wear

Jika berbicara tentang mode atau fashion yang lagi trend tahun ini bahkan trend mode tahun yang akan datang, acara seperti ini akan berguna sekali. Bagi penggila fashion mereka tidak akan segan-segan memburu, meski harus mengeluarkan kocek yang cukup lumayan. Asalkan sudah mengikuti trend sudah cukup untuk mereka.

Frozen Fall by Yon Yulizar

Namun sayangnya para designer tanah air, masih kurang dukungan. "Mungkin, karena produk luar negeri lebih bergengsi?". Kembali lagi pada diri kita sendiri, apakah kita mau begini-begini saja. "Atau sampai mereka berlari ke negeri tetangga dulu, baru kita mengakui prestasi mereka?".

Ranting by Nafil Apim

Ada kebanggaan tersendiri, menghadiri fashion show minggu lalu (10/09/2017) di Neo Soho Mall Jakarta, melihat peragaan busana karya anak bangsa. Fashion yang bergaya mengikuti perkembangan jaman, namun tetap diberi sentuhan kekayaan budaya Indonesia. Sebelum fashion show dimulai, acara dibuka dengan press conperence yang dihadiri oleh Silviyanti Dwi Aryati selaku Senior Marketing Communication Manager Central Park & Neo Soho, Ali Charisma selaku National Chairman Indonesian Fashion Chamber (IFC) dan designer peserta Fashion Contest 2017 Presented by YOU C1000.
Frozen Fall By Yon Yulizar

"Dalam rangka memperingati ulang tahun pertama, Neo Soho Mall menyelenggara acara Neo In Style bertujuan untuk menjaga identitas sebagai Newest Lifestyle Destination. Selain itu Neo Soho Mall mendukung secara penuh pegiat industri fashion, terutama IFC sebagai salah satu tenant. Memajukan industri fashion dalam negeri, khususnya untuk para tenant yang ada di Neo Soho Mall adalah salah satu tugas kami sebagai pusat perbelanjaan. Neo In Style salahnsatu wadah yang dihadirkan Neo Soho untuk mendukung produk dari desainer tanah air,"papar Silviyanti Dwi Aryati selaku Senior Marketing Communication Manager Central Park & Neo Soho Mall.


Loge Finale by Belinda Ameliyah


Banyak even menarik ditawarkan di ulang tahunnya yang pertama ini. Neo In Style adalah salah satu rangkaian event Anniversary Central Park dan Neo Soho Mall yang mengangkat tema "BOUNDLESS JUB+1LATION An Extraordinary 1st Anniversary Bash of Neo Soho Mall & 8 th Anniversary Bash of Central Park Mall".  Even menarik lainnya dan program belanja yang dihadirkan untuk Central Park dan Neo Soho Lovers, mulai dari Fashion Runway, Makers Fest, Live Mural dan menghadirkan artis, designer dan speakers papan atas selama rangkaian anniversary tanggal 8 September-1 Oktober 2017 berlangsung.

LPTB Susan Budiharjo

Neo Soho In Style adalah wujud dari kolaborasi antara Neo Soho Mall dengan Indonesian Fashion Chamber (IFC) dan merupakan tindak lanjut kerjasama yang terjalin selama ini. Bertepatan dengan ulang tahun IFC yang pertama, di Neo Soho Mall resmi didirikan concept store d2-i yang menyajikan produk ready to wear craft fashion karya para anggota IFC. "Neo In Style memberi kesempatan bagindesainer Indonesia untuk mempersiapkan dan memperkuatblini rady to wear agar dapat lebih mengembangkan bisnis retail. Sehingga negara kita tak hanya menjadi pasar sasaran dari serbuan produj ready to wear asing, tapi juga dapat mengambil peluang pasar dalam industri fashion secara global,":ungkap Ali Charisma selaku National Chairman Indonesian Fashion Chamber (IFC).

Terbuai by Phangsanny

Untuk menjaring talenta baru yang kreatif dan inovatif dalam industri ready to wear di Indonesia, maka diselenggarakanlah Fashion Design Contest 2017 Presented by YOU 1000. Kompetisi ini berkolaborasi dengan lima sekolah mode, yakni Esmod Jakarta, Istituto Di Moda Burgo Indonesia, Binus Northumbria School of Design, La Salle College Jakarta dan LPTB Susan Budiharjo.

Live Mural by LPTB Susan Budiharjo


"Generasi milenial merupakan future drinker YOU C1000 yang dekat dengan dunia fashion. Berkolaborasi dengan IFC dan lima sekolah mode di Indonesia, kami membuat lomba design fashion yang menantang generasi milenial untuk berkreasi dan berkompetisi secara kreatif dan sehat, sehingga diharapkan mereka dapat berkontribusi dalam industri fashion. Halmini memiliki benang merah dengan brand personality YOU C1000, yaitu premium, beautiful, fresh, modern dan health," tutur Fajar Akbar selaku Event Manager YOU C1000.

E-Motion by Ali Charisma


Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Tentang Saya

Kebebasan dan ingin menikmati hidup adalah prinsipku. Menulis dan travelling sudah menjadi hobby sejak dulu. Kalau dulu menulis hanya untuk diri sendiri tersimpan rapi di laptop ku, sejak akhir 2015 mengaktifkan lagi blogku, hidup lebih menyenangkan karena bisa berbagi pengalaman lewat tulisan. Semoga bisa bermanfaat bagi siapa pun yang singgah ke blogku. Bagi kamu yang suka travelling dan seputar lifestyle bisa mencari informasi di blog ini. follow sosial media saya Facebook: www.facebook.com/tatisuherman instagram: @tatisuherman twitter: @suhermantati email: tatisuherman2@gmail.com