Kamis, 16 Maret 2017

thumbnail

Total Almeera Detergen Halal No 1 Di Indonesia

Pernah kebayang gak sih ada detergen bersertifikat HALAL disyahkan oleh MUI (Majelis Ulama Indonesia). Mungkin kalian sama seperti aku Halal itu hanya untuk makanan saja dan pasangan *ehh. Ternyata untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk umat muslimin PT. TOTAL CHEMINDO LOKA mengenalkan produk barunya "TOTAL ALMEERA" sebuah nama yang mempunyai arti putri raja atau putri cantik terinspirasi dari bahasa arab.

                                     


Total Almeera mempunyai wewangian yang sangat lembut dan membuat kita nyaman juga aman saat beribadah tidak khawatir lagi perlengkapan sholat kita mengandung sesuatu yang haram. Total Almeera juga mudah didapat pasar tradional dan pasar modern. Harganya pun sangat terjangkau. Total Almeera ada dua varian bubuk dan liquid cair

Harga yang akan dipasarkan

Detergen Bubuk ukuran 900 gram Rp 17.500
Detergen Bubuk ukuran 500 gram Rp 9.500
Liquid Cair ukuran 900 ml Rp 18.000
Liquid Cair Sachet 40 ml Rp 1000



Terjangkau sekali kannn Harga uda oke dan halal lagi ibadah pun jadi lebih khusuk...

Rencananya Total Almeera akan berada dipasaran bulan April nanti. Jadi gak sabar ya.. semoga ada diskon (maklumnya ibu-ibu gak jauh dari diskonan)

Bertempat di Bebek Bengil Jl. H. Agus Salim Jakarta Pusat PT. Total Chemindo Loka (15/03/2017) mengundang media dan 30 blogger mayoritas hijabers untuk menghadiri salah satu acara peluncuran "Total Almeera" detergen HALAL pertama di Indonesia. Diacara ini juga ada edukasi tentang pentingnya produk halal untuk kebutuhan sehari-hari, terutama bagi umat muslim. Dihadiri juga oleh Direksi PT Total Chemindo Loka Bp F. Gunawan beserta team dan Ustadz Aa Hadi mengisi tausiah.

Acara dibuka dengan makan siang yang telah dihidangkan penyelenggara. Mantapp banget dah makan di Bebek Bengil serasa diBali. Setelah selesai makan siang para tamu undangan dipersilahkan menunaikan sholat dhuhur dulu. Tepat pukul 1 siang acara dibuka oleh sambutan Bp. F. Gunawan.


 

Jumlah penduduk di Indonesia mencapai sekitar 250 juta dan 87% mayoritasnya Muslim. Dan 20 % menggunakan hijap, Total Almeera ini dikhususkan untuk wanita Indonesia yang berhijap, agar merasa aman. Itu yang mendasari PT Total Chemindo Loka dari bahan, proses untuk mendapat sertifikat Halal dari MUI. Ini menjadi potensi besar dalam penerapan aspek halal dalam dunia bisnis, dan tak sedikit produk yang meggunakan predikat halal untuk jadi alternatif pilihan konsumen. Jelas Pak Gunawan

Bahan yang digunakan dalam pembuatan proses detergen sudah diperiksa MUI dinyatakan Halal tipe A yang berarti Excellent  , biasanya detergen itu pasti bersih dan harum. Berdasarkan hasil survey size A dan size C dipadu padankan di Total Almeera ini dan kebanyakan dari ibu-ibu yang disurvey mengatakan wanginya "Adem" dan memberi rasa "Nyaman". Karena #HALALituharusTOTAL

Kalau punya niat baik pasti akan dibukakan jalan

Biasanya untuk mendapatkan sertifikat Halal biasanya tiga bulan dan Total Almeera dengan kerja keras team maka Total Almeera bisa dengan cepat mendapatkan predikat Halal.
Tujuan dari JPH (Jaminan Produk Halal ) adalah rasa aman dan nyaman secara undang-undang yang berlaku. Dengan harapan program Total Almeera ini mendongkrak pasar hingga 90%.

Semua produk dari PT. TOTAL CHEMINDO LOKA kini telah bersertivikat HALAL. Sejak tahun 2005 PT. TOTAL CHEMINDO LOKA selalu berinovasi dan menguasai pasar


Pasti kalian sudah melihat iklannya di stasiun tivi kesayangan. Biasanya kan iklan detergen selalu ada karakter seorang ibu, tapi ini beda di Total Almeera agency tvc bersama team di tantang membuat sesuatu yang berbeda dan menyentuh.
Disini dikisahkan seorang anak gadis yang tidak menurut pada Ayahnya dan berubah Total dari penampilan hingga perilakunya. Disini juga peran Ayah sangatlah penting yang harus kita hormati dan kita sayangi bagaimana pun dia. Menyentuh sekali melihat iklan ini. Bagi kalian yang penasaran bisa dilihat disini https://youtu.be/-4QS-v0CxB8 tapi jangan baper ya.

Agency TVC PT. TOTAL CHEMINDO LOKA kenapa menampilkan karakter seorang Ayah??? Bukan Pak Jefry (team agency) tidak dekat dengan Ayahnya ya (Pak Jefry juga seorang mualaf loh, Alhamdulillah) tapi ingin lebih menonjolkan sesuatu yang beda bukan yang itu-itu melulu. Sukses untuk team karena udah bikin yang hadir baper termasuk saya hampir meneteskan airmata. (curhat dikit " saya memang gak terlalu dekat dengan Ayah")

Satu lagi tantangan untuk PT. TOTAL CHEMINDO LOKA adakah hasil dari penjualan ini akan di infaqkan???

Acara dilanjutkan dengan tausiah oleh Ustadz Aa Hadi.

Hubungan antara anak dan orangtua harus terjalin baik jangan sampai kita memutuskan tali silaturrahmi. Karena itu tidak akan membawa kita ke surga apalagi mencium wangi surga. Harus banyak bershodaqoh tidak kikir. Jika ingin sukses kita harus berbakti pada orangtua maupun mertua TIDAK ADA KATA TAPI.

Bersyukur bisa hadir diacara ini bersama Komunitas Wajah Bunda Indonesia, selain dapat ilmu dapat juga Total Almeera untuk dicoba dirumah. Ternyata benar Total Almeera mempunyai harum yang lembut, adem dan nyaman disaat pakaian direndam dan dijemur. Jadi makin TOTAL cintanya sama detergen Total Almeera aman dan nyaman.

Untuk keterangan lebih lanjut bisa dilihat website resminya www.totalchemindo.com
Twitter : @TotalAlmeera
Instagram : @TotalAlmeera
Fanpage : Total Almeera




 



Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

Posting Komentar

Tentang Saya

Kebebasan dan ingin menikmati hidup adalah prinsipku. Menulis dan travelling sudah menjadi hobby sejak dulu. Kalau dulu menulis hanya untuk diri sendiri tersimpan rapi di laptop ku, sejak akhir 2015 mengaktifkan lagi blogku, hidup lebih menyenangkan karena bisa berbagi pengalaman lewat tulisan. Semoga bisa bermanfaat bagi siapa pun yang singgah ke blogku. Bagi kamu yang suka travelling dan seputar lifestyle bisa mencari informasi di blog ini. follow sosial media saya Facebook: www.facebook.com/tatisuherman instagram: @tatisuherman twitter: @suhermantati email: tatisuherman2@gmail.com