Jumat, 24 Maret 2017

thumbnail

Sensasi Di Alive Meseum ALive Star Ancol

Aku paling suka foto apalagi foto dengan spot yang unik dan indah. Favoritku adalah berfoto ditepi pantai dengan air laut yang biru sudah menjadi kenikmatan tersendiri.

Maka ketika aku dan beberapa teman blogger diundang untuk berkunjung ke Alive Museum Alive Star yang dikenal dengan beberapa spot unik dan patung lilin yang seperti hidup. Kami antusias sekali. Berkunjung ke Alive Museum Alive Star kita akan disambut oleh patung kungfu panda dan koleksi patung disney.



Alive Museum Alive Star berdiri sejak 2015 lalu dan berada didalam Mall Ancol Beach City dilantai 3 dekat pantai karnaval. Bisa masuk melalui pintu pantai karnaval atau jika kamu masuk melalui pintu gerbang barat, kamu bisa naik wara wiri (bus kecil khusus penumpang Taman Impian Jaya Ancol) memanfaatkan fasilitas yang telah disediakan oleh Ancol. Jika ingin berkunjung kesini kamu hanya dengan membeli tiket seharga Rp.100.000 tidak termasuk harga masuk pintu ancol. Di Alive Museum Alive Star ini kamu bisa mengajak keluarga atau seseruan bareng sahabat atau pasangan. 

Alive Museum


Di Alive Museum kamu bisa berfoto dengan spot-spot tiga dimensi. 





Alive Star


Di Alive Star kamu bisa berfoto dengan foto patung lilin dari orang-orang terkenal dipenjuru dunia, negarawan atau jika kamu kpop pengemar korean style kamu bisa berfoto dengan patung opa-opa ganteng seperti Le Min Ho, Soo Jong Ki, Dio EXO, dan masih banyak lagi. 


Jika penasaran kamu bisa berkunjung kesini dan lihat di channel https://youtu.be/OswnvnHufOI


Setelah puas mengambil foto-foto keren dan unik, aku menikmati hamparan pasir putih pantai laut ancol yang membuat hati terasa damai dan tentram. Kami juga dijamu makan di restoran Oceanic Resto.






Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

Posting Komentar

Tentang Saya

Kebebasan dan ingin menikmati hidup adalah prinsipku. Menulis dan travelling sudah menjadi hobby sejak dulu. Kalau dulu menulis hanya untuk diri sendiri tersimpan rapi di laptop ku, sejak akhir 2015 mengaktifkan lagi blogku, hidup lebih menyenangkan karena bisa berbagi pengalaman lewat tulisan. Semoga bisa bermanfaat bagi siapa pun yang singgah ke blogku. Bagi kamu yang suka travelling dan seputar lifestyle bisa mencari informasi di blog ini. follow sosial media saya Facebook: www.facebook.com/tatisuherman instagram: @tatisuherman twitter: @suhermantati email: tatisuherman2@gmail.com