Jumat, 17 Maret 2017

thumbnail

ASI Booster Tea Penting Bagi Ibu Menyusui

ASI (Air Susu Ibu) adalah makanan terbaik untuk bayi. World Health Organization (WHO) merekomendasikan pemberian ASI Esklusif hingga bayi berusia 6 bulan.
Banyak manfaat yang didapat untuk bayi yang mendapat ASI dari Ibunya yaitu:
- ASI mengandung semua zat gizi makro (karbohidrat, protein, lemak) dan zat gizi mikro (vitamin,mineral)
- Penuh dengan Antibodi membuat bayi terlindungi terhadap infeksi usus dan diare
- Mengurangi resiko Asma, Eksim, dan Alergi lainnya
- Steril
- Sangat mudah untuk dicerna
- Tersedia pada permintaan tepat pada suhu yang tepat

 Memberikan ASI pada bayi yang dilahirkan adalah kewajiban Ibu. Selain ASI baik untuk bayi dan baik juga untuk Ibu,  Kenapa??? Karena
- Dengan Menyusui membantu menjalin ikatan emosional dengan bayi
- Mengurangi risiko pra-menopause kanker payudara
- Membantu rahin kembali ke ukuran sebelum hamil dan mencegah pendarahan post partum Nyaman
- Membantu mengembalikan berat badan kembali keukuran sebelum hamil
- Gratis

ASI pertama yang keluar berwarna kekuningan dan lebih kental, disebut Kolostrum yang sangat kaya dengan zat kekebalan tubuh. Susui bayi sejak awal kelahiran, dan susui bayi setiap kali dia menginginkan (on demand). Memberikan ASI secara teratur dapat membuat bayi kita sehat, cerdas dan tumbuh kembangnya optimal. Sebaiknya perbanyak makan buah dan sayuran.

Dulu waktu saya melahirkan anak pertama, ASI saya tidak keluar. Saya juga bingung, sedih juga stress, dan marah capur aduk rasanya. Bayi saya menangis tapi tetap saya susui walaupun tidak keluar. Besok paginya saya minta pulang karena suster ditempat saya melahirkan sungguh cuek. Akhirnya saya pulang, sampai dirumah, ibu ku memanggil mak berang yang sering membantu melahirkan. Payudara saya disasar atau diurut agar air susu keluar. Alhamdulillah setelah diurut air susu saya keluar tapi sedikit. Bertambah lagi stress saya, ibu memberikan saya sayur daun katuk agar air susu deras. Masih gak deras juga ASI saya. Akhirnya saya putuskan memberikan susu formula sebagai tambahan ASI saya yang sedikit. Itu yang membuat saya tidak punya pilihan, beda dengan sekarang semua serba tersedia.

Sekarang untuk semua Ibu menyusui tidak usah bingung, takut, strees atau marah. Bila Anda mengalami seperti yang saya alami saya rekomendasikan ASI Booster Tea. Apa manfaatnya untuk Ibu menyusui.



ASI Booter Product Knowledge


ASI Booster Tea merupakan minuman teh pelancar ASI alami pertama di Indonesia yang bisa meningkatkan jumlah ASI hingga 900% hanya dalam waktu 24 jam.

Keunggulan ASI Booster Tea:
● Melancarkan ASI hingga 900% dalam waktu 24 Jam- 72 Jam
● 100% Herbal yang aman untuk ibu dan bayi
● Lebih ekonomis, tanpa konsumsi susu formula
● Sudah dikonsumsi jutaan Ibu menyusui

Mengapa ASI Booster Tea bisa lebih unggul dari pelancar ASI lainnya?

Karena ASI Booster Tea diracik secara tidak main-main, dengan komposisi takaran bahan yang benar-benar tepatbdan presisi sehingga begitu ampuh melimpahkan ASI sekaligus benar-benar aman bagi ibu & bayinya.

Adapun Komposisi ASI Booster Tea sebagai berikut:

ASI Booster Tea  (walaupun tanpa kandungan daun teh) adalah suplemen penambah ASI yang terbuat dsri bahan alamin (herbal) dengan komposisi Fenugreek, seed, Fenugreek powder, FENNEL SEEDS, Fennel powder, ANISE, cinnam venum, alpinia powder dan habbatussaud.




Annise
Dimesir, anise dibuat menjadi teh untuk ibu menyusui. Anise juga memiliki fungsi penyembuhan untuk kolik, perut kembunh, batuk, asma dan nyeri haid

Moringa
Moringa kaya akan protein, khususnya asam amino essensial seoerti methionin, histidin, leusin, isoleusin, threonin, valin, arginin, lisin, triptofan, dan valin.

Cinnam. Verum Powder
Berperan menguranginkadar kolesterol LDL, Memiliki senyawa antininfeksi alami dan mengurangi rasa sakit terkait dengan arthritis terutama pasca operasi caesar.

Alpinia Powder
Mengandung zat gingerol yang dalam kadsr tertentu bermanfaat untuk menekan prostaglandin yang menghambat produksi enzim siklo oksigense dan akan merangsang produksi ASI untuk ibu menyusui.

Fennel
Dikenalsejak zaman Yunani Kuno sebagai herbal peningkat kuantitas ASI. Fennel dapat meningkatkan ASI karena mengandung flavonoid dan kumarin yang merupakan golongan fitoestrogen

Habbatussauda
Penambah ASI dan obat segala penyakit. Habbatussauda juga memperkuat sistem kekebalan tubuh dari serangan virus, kuman dan bakteri, meningkatkan fungsi otak (kandungan asam linol)

Fenugreek
(Food and Drug Administration) menggolongkan sebagai Generally regarded as safe. Fenugreek merupakan stimulator potent untuk produksi ASI (meningkatkan ASI sebanyak 900%)

Testimoni


Testimoni dari Erni Damanik-Tangerang

Dear..
Sebelum puasa kemarin, saya terkena penyakit tifus, padahal saya masih menyusui bayi saya yang berumur 3 bulan. ASI saya sempat berkurang banyak. Saya cemas dikarenakan stok asinsaya yang dikumpulkan selama cuti berkurang karena diminum pada saat saya sakit. Saya bingung karena puasa sudah mau datang sementara asi saya sulit keluar, Padahal saya sudah minum suplemen asi dari dokter. Karena saya berniat menjalankan puasa saya browsing di internet tentang tips menjalankan puasa bagi ibu menyusui. Kebetulan saya melihat http://bestbunda.blogspot.com yang berisikan jadwal makan ibu menyusui saat puasa. Saya coba pesan dan berharap asi saya keluar selama puasa. Ternyata selama puasa minum ASI BOOSTER TEA saat sahur dan berbuka puasa, Alhamdulillah saat mompanasi dijam bekerja asi saya keluar lancar. Biasanya mompanseharinhanya dapat 200 sekarang bisa 400, bahkan dirumah terkadang bisa mompa lagi. Puasa saya full dan asi pun lancar. Senang rasanya. Makasih mbak atas tips nya ya.



Testimoni lengkap bisa dilihat di https://www.nakibu.com/testimoni/  dan

cara membuat ASI Booster Tea bisa dilihat di video https://you.tube/SlcbKLAWjig

juga bisa like Fanpage Pejuang ASI II (https://www.facebook.com/pejuangasiII) &

Fanpage Best Bunda ( http://facebook.com/asi.web.id) dan Instagram: @asiboostertea
#ASIBoosterTea #BanjirbeneranMak

ASI Booster Tea juga dapat langsung diminum biasa, bisa ditambah gula, madu, krimer. Bisa juga dibuat campuran minuman favorit dengan dicampur jus, susu, dibuat milkshake.





Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Tentang Saya

Kebebasan dan ingin menikmati hidup adalah prinsipku. Menulis dan travelling sudah menjadi hobby sejak dulu. Kalau dulu menulis hanya untuk diri sendiri tersimpan rapi di laptop ku, sejak akhir 2015 mengaktifkan lagi blogku, hidup lebih menyenangkan karena bisa berbagi pengalaman lewat tulisan. Semoga bisa bermanfaat bagi siapa pun yang singgah ke blogku. Bagi kamu yang suka travelling dan seputar lifestyle bisa mencari informasi di blog ini. follow sosial media saya Facebook: www.facebook.com/tatisuherman instagram: @tatisuherman twitter: @suhermantati email: tatisuherman2@gmail.com