Hokben Pecenongan Hadir Melengkapi Wisata Kuliner Pecenongan

Kulineran Pecenongan pasti udah menjadi salah satu tujuan wisata kuliner di Jakarta Pusat. Martabak Pecenongan menjadi salah satu favorit kuliner pecenongan, nah akhir bulan kemarin gerai HokBen Pecenongan resmi dibuka melengkapi wisata kuliner pecenongan. Gerai HokBen Pecenongan merupaka store ke 388, beralamat di Jl. Pecenongan Raya No. 43 Kebon Kelapa kecamatan Gambir Jakarta Pusat. Lokasinya berada di depan Hotel Redtop dan 400 meter dari Hotel Luminor. HokBen Pecenongan 700 meter dari stasiun Juanda, Halte Tranjakarta dan Masjid Istiqlal dan bisa diakses naik jaklingko JAK10.

HokBen Pecenongan tempat dan hangout nyaman.

HokBen Pecenongan Hadir Melengkapi Wisata Kuliner Pecenongan Jakarta Pusat

Ngomongin makanan jepang yang semua menunya jadi favorit dan harganya juga masih ramah dikantong, HokBen menjadi pionir rumah makan yang menyediakan menu Bento khas Jepang di Indonesia. Saya pribadi sangat berterima kasih sekali pada HokBen, karena meski belum kesampean ke traveling ke Jepang tapi sejak sekolah menengah HokBen menjadi tempat belajar dan makan favorit saya. Kebetulan rumah saya dekat ke HokBen Gajah Mada Plaza dan HokBen Lokasari, ditambah lagi sekarang ada HokBen Pecenongan. HokBen semakin dekat aja dari rumah, ditambah lagi suasana dan ruangan nya sangat nyaman. Jujur kalau janjian mau kuliner sama teman, yang suka saya pikirkan itu mushola dan toiletnya. Di HokBen Pecenongan selain menyediakan ruangan yang luas dan nyaman, juga tersedia toilet dan mushola lengkap dengan tempat wudhu nya dilantai 2. Jadi meski berlama-lama di HokBen Pecenongan, masih bisa sholat tepat waktu.

Kehadiran HokBen di kawasan Jalan Pecenongan ini merupakan bentuk komitmen PT Eka Bogainti (HokBen) yang senantiasa mendekatkan diri ke pelanggan sehingga mereka dapat menikmati beraneka menu HokBen dengan mudah saat berada di pusat wisata kuliner sekalipun. "Kami sangat senang bisa menambah gerai di Kawasan Pecenongan ini yang populer sebagai pusat wisata kuliner. HokBen bisa menjadi pilihan mereka untuk bisa menikmati makanan yang berkualitas baik, enak dan halal" papar Bintang Setiadi, Regional Manager. Memasuki usia 39 tahun keberadaan HokBen di kancah kuliner Indonesia, HokBen terus bertumbuh dan membawa kebaikan dengan terus menghadirkan beragam menu yang sesuai dengan selera masyarakat Indonesia. Menu - menu yang lengkap sehingga dapat menyatukan rasa di dalam satu meja makan.

“Seperti contoh ada yang ingin makan ramen, kita tersedia ramen. Dan, ada yang ingin makan bento atau ayam goreng dan lain sebagainya,“ tambah Bintang.

HokBen Pecenongan tempat nyantai paling nyaman di tengah tempat wisata



hokben pecenongan
HokBen Pecenongan tersedia Mushola lengkap dengan tempat wudhu
dan toilet dilantai 2


HokBen cabang Pecenongan dengan kapasitas 94 bangku dan memiliki ruangan yang nyaman, rapi dan bersih. Untuk jam operasional dimulai dari pukul 10.00 sampai pukul 22.00 WIB dengan menawarkan berbagai layanan seperti: dine in (makan ditempat), take away (pesan dibawa pulang), Paket Birthday (Ulang Tahun), delivery Call Center (pesan antar) HokBen di 1-500-505, serta juga dapat diorder melalui HokBen Apps yang bisa di download melalui Google Playstore ataupun Apple Store. HokBen tersedia juga di aplikasi transportasi online seperti Gofood dan Grabfood dan Shopee food. Kalau saya kalau malas keluar rumah suka order HokBen disini, karena sering ngasih promo dan diskon menarik. Apalagi pas pandemi, hampir tiap hari makan HokBen yang paling saya suka tuh dumpling dan teriyaki juga salad nya tapi semuanya sih saya suka menu HoKBen dan anak-anak juga ga pernah bilang "tidak" kalau ditawarin HokBen. Untuk HokBen cabang Pecenongan ini menyediakan menu-menu khas HokBen seperti : Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, Ebi Furai, Kani Roll, Shrimp Roll, Beef /Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen seperti Bento Spesial, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki. Serta menu favorit HokBen lainnya. Selain itu ada menu lainnya seperti Ramen, HokBen Fried Chicken dan Tempura. Hangout, party, meeting, atau sekedar santai HokBen Pecenongan menyediakan banyak pilihan salad, snack dan dessert di HokBen yang cocok dinikmati untuk jadi teman santai.

hokben pecenongan
Ruangan nya sangat nyaman apalagi dilantai 2

Oh iya nih biar ga ketinggalan info, sekalian saya mau berbagi HokBen Pecenongan memberikan promo dan diskon menarik. Berikut promo menarik Grand Opening HokBen Pecenongan :

☑️ Tanggal 31 Mei - 13 Juni 2024 Setiap pembelian 2 Simple Set Teriyaki dapatkan 
gratis Hoka Hemat seharga Rp. 83.000,- dari harga normal Rp. 110.500,-
☑️ Tanggal 31 Mei – 28 Agustus 2024 tersedia gratis 2 Teh Botol Sosro setiap pembelian 
paket 2 Egg Chicken Roll + 2 Nasi dengan harga Rp 87.000,- dari harga normal Rp 
107.000,-
☑️ Tanggal 31 Mei – 13 Juni 2024 Setiap pembelian menu apa saja minimal Rp 
100.000,-, dapat Tebus Murah Bantal hanya dengan membayar Rp 15.000,-
☑️ Tanggal 14 Juni - 27 Juni 2024 setiap pembelian menu apa saja minimal belanja Rp 120.000, dapatkan tebus murah Payung hanya dengan membayar Rp 20.000,-.

promo hokben
Promo makan besar di HokBen untuk berdua atau sendiri kecuali di Bandung


HokBen Ramah Lingkungan

Kepedulian terhadap masalah lingkungan ini diwujudkan oleh HokBen dengan 
menggunakan bahan yang ramah lingkungan dan mengelola sampah daur ulang menjadi produk bernilai bagi masyarakat. HokBen melakukan kolaborasi bersama pihak-pihak tertentu dalam mengolah sampah. Diantaranya HokBen bekerja sama dengan Rebricks mengolah sampah plastik mika bekas HokBen menjadi bahan bangunan roster yang kemudian digunakan kembali untuk di beberapa gerai hokben di Indonesia. Saat ini sudah ada 45 gerai HokBen yang menggunakan eco-roster dan HokBen sudah mengolah 20.380 plastik mika atau sekitar 300 kilogram sampah plastik mika. HokBen juga berkolaborasi dengan Boolet untuk mengolah sampah sumpit sekali pakai yang menjadi barang rumah tangga yang ramah lingkungan dan berkualitas. Selama tahun 2023, HokBen berhasil mengumpulkan lebih dari 6 ton limbah sumpit sekali pakai dari gerai HokBen di area Jabodetabek.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Back To School with Home Credit Indonesia Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023

Kulineran Sate Maranggi Haji Yetti Cibungur Purwakarta

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan