Klasika Grand Wisata Bekasi Sinarmas Land Hunian 2 Tingkat Dekat Ke Jalan Tol

Satu lagi nih yang di tawarkan Sinarmas Land di Grand Wisata Bekasi, Klasika cluster terbaru yang nyaman, asri dan akses ke jalan tol lebih dekat. Tentu jaman sekarang untuk mencari hunian dekat dengan jalan tol dan transpotasi umum. Di Klasika Grand Wisata Bekasi by Sinarmas Land ini, menawarkan hunian yang berkelas, untuk hidup yang berkelas. Klasika sendiri dengan konsep rumah klasik bersatu dengan tata ruang compact dalam keharmonisan yang sempurna.

Klasika ini distrik di dalam Grand Wisata seluas 7,4 hektar. Tanah seluas 7,4 hektar terdapat perumahan-perumahan dan beberapa fasilitas-fasilitas umum untuk warganya. Nantinya area seluas 800- 1 KM area untuk jogging track, di dalam Klasika. Kalau mau olahraga ga perlu lagi ke HI atau area cfd lainnya. Cukup di seputaran distrik saja, lebih dekat dari rumah.

perumahan grand wisata bekasi


Experience Classy Living in Klasika Cluster Levante Grand Wisata Bekasi by Sinarmas Land

Levante at Classy Living @grandwisata.sinarmasland rekomendasi perumahan terbaik di Bekasi, Klasika Grand Wisata Bekasi menghadirkan hunian mewah 2 lantai. Hunian impian asri dan nyaman Gen Z ini berlokasi di tengah-tengah Grand Wisata dibangun dengan keharmonisan antara kenyamanan hunian dan segala kemudahan. Klasika Grand Wisata ini mengadopsi konsep desain bangunan klasik yang dipadukan dengan unsur modern. Sehingga membuatnya bernilai estetika yang tak lekang oleh waktu. Minggu lalu saya dan beberapa teman blogger diajak berkeliling Grand Wisata. Kemarin sempat melihat-lihat rumah contoh 2 tipe Levante, beneran jadi pingin menikmati masa tua disini.

Berbagai fasilitas ditawarkan sehingga tidak perlu ke luar cluster, sangat dekat ke mall living world, dekat ke RS Eka Hospital, Toll Jorr, dan pintu tol Jakarta Cikampek. Ada 4 Tipe dan yang akan launching 2 tipe, desainnya klasik, megah dan mewah. Tiap unitnya dirancang 2 dengan menggunakan layout sempurna, sehingga memberikan kenyamana di dalam rumah. Levante at Klasika Grand Wisata Bekasi Sinarmas Land ini, membuat keluarga semakin harmonis.

Tiap unitnya dirancang dengan menggunakan layout ruangan sempurna agar memberikan kenyamanan maksimal di dalam rumah. Levante Klasika Grand Wisata juga menerapkan cross ventilation agar sirkulasi udara lebih lancar dan sinar matahari dapat masuk lebih optimal. Hunian Klasika berada di kawasan Grand Wisata yang terintegrasi dengan deretan fasilitas. Kawasan yang dikembangkan sebagai kawasan mandiri ini memberikan kehidupan one-stop living yang menyimpan berbagai sarana prasarana, mulai dari fasilitas penunjang, area komersial, bahkan rumah sakit dan sekolah.

Layout di setiap ruang Levante at Klasika Grand Wisata 


Levante ada beberapa tipe, tapi untuk saat ini yang launching hanya 2 tipe: 

-Tipe (6x12) LB. 77 LT 90 ada 3 Kamar Tidur, living room dan 2 Carport

-Tipe (7x13) LB:102 LT:91ada 3 kamar tidur, living room, dan 2 carport

Salah satu keunggulan Levante dengan kaca besar termasuk rumah yang sehat dan hemat listrik. Dan saat ini ada promo DP Rp 0 konsumen di program free launching. Bagi yang ingin mencari hunian sehat yang nyaman dan asri dengan segala kemudahan, Levante jawabannya. Beli rumah di Grand Wisata dengan fasilitas yang sudah lengkap. Dekat ke transpotasi umum seperti stasiun LRT, stasiun kereta cepat Halim KCIC yang beroperasi, dan fasilitas kesehatan lengkap.

Bagi yang tinggal di Grand Wisata, nantinya tahun 2024 bisa hangout di Mall Living World dan Toll Jorr II yang akan beroperasi 2024 dan Elevated Toll ready 100%.

Lokasi Klasika Grand Wisata Bekasi mudah di akses

Klasika Grand Wisata Bekasi berlokasi di Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi. Lokasi hunian ini sangat strategis dan mudah diakses. Grand Wisata sendiri memiliki akses langsung menuju Tol Jakarta - Cikampek yang dapat diakses melalui Gerbang Tol Tambun. Mobilitas Anda sehari-hari juga semakin mudah karena Klasika Grand Wisata dekat dengan stasiun KRL dan LRT yang siap mengantarkan Anda hingga ke Jakarta hanya dengan waktu kurang lebih setengah jam saja.

Akses menuju Klasika Grand Wisata:

4 menit dari Jalan Boulevard Barat
5 menit dari Gerbang Tol Tambun
11 menit dari Stasiun KRL Tambun
15 menit dari Stasiun LRT Jati Mulya
15 menit dari Stasiun KRL Bekasi Timur
20 menit dari Kawasan Industri MM2100

Fasilitas Klasika Grand Wisata Bekasi

Kalau beli rumah di perumahan, selain lokasi yang jadi faktor utama fasilitas menjadi salah satu yang menjadi deretan utama pertimbangan memilih hunian. Rumah merupakan tempat tinggal bersama orang-orang kesayangan, tentu saja harus nyaman. Di Klasika Grand Wisat, kita akan menemukan kenyamanan dan deretan fasilitas yang berkualitas yang melengkapi kawasan ini.

Beberapa fasilitas internal yang ada di Klasika Grand Wisata Bekasi Sinarmas Land
-Jogging Track
-Kolam Renang
-Lapangan basket, bola, badminton, tennis, dan voli
-Fitness center
-Tempat laundry
-Masjid
-Taman
-Playground
-One gate system
-Sistem keamanan 24 jam

Selain kenyamanan dengan fasilitas penunjang perumahan, Anda juga merasakan kemudahan yang terjamin dengan adanya fasilitas umum di sekitar Klasika Grand Wisata. Beberapa fasilitas ini bahkan masih berada di dalam kawasan Grand Wisata, sehingga Anda tidak perlu repot untuk memenuhi berbagai kebutuhan.

Beberapa fasilitas umum yang ada di sekitar Klasika Grand Wisata antara lain:

Fasilitas pendidikan: IPEKA, Sekolah Al Azhar, Sekolah Notre Dame, SMKN 3 Kota Bekasi, SMAN 5 Tambun Selatan, SMA Islam Teratai Putih Global

Fasilitas kesehatan: RS Hermina Grand Wisata, RS Permata Bekasi, RSU Puspa Husada

Fasilitas lainnya: Go! Wet Water Park, Food Court, Area Kuliner, Tip Top, BTC Mall, Superindo

Mumpung lagi ada promo launching nih, sebaiknya mesti gercep alias gerak cepat, karena Levante at Klasika ini perumahan idaman Gen Z yang mau nya serba sat set dan dekat. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kulineran Sate Maranggi Haji Yetti Cibungur Purwakarta

Back To School with Home Credit Indonesia Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan