Ajak Si Kecil Bermain dan Berekplorasi bersama di Play 'N' Learn Venue Terbaru di Summarecon Mall Kelapa Gading 1

Moms cuma mau kasih info aja nih, kalau saat ini Play 'N' Learn sudah ada loh di Summarecon Mall Kelapa Gading 1. Play 'N' Learn tepatnya ada di lantai 2, Moms bisa masuk melalui pintu MKG 1 Timur, dekat dengan tempat parkir. Play 'N' Learn Summarecon Mall Kelapa Gading 1 telah resmi dibuka sejak tanggal 7 Oktober 2024 hari Sabtu. Tentu saja pengunjung sangat antusias sekali, karena mereka bisa mengajak putra dan putri untuk bermain sambil berekplorasi.

Play 'N' Learn launching di Summarecon Mall Kelapa Gading 1 lantai 2


Di Play 'N' Learn kita bisa berkumpul seru bareng keluarga, tentu saja ini moment yang paling berkesan dan membuat semuanya bahagia. Si Kecil bisa berekplorasi di 11 area bermain dan belajar. Sambil menunggu si Kecil bermain, Moms bisa menunggu di RockStar Cafe menyajikan makanan dan minuman ringan. Moms dan Dady bisa menunggu si Kecil sambil ngopi cantik di RockStar Cafe, atau nyemil sehat.

Play 'N' Learn sendiri telah memperkuat posisi dirinya sebagai destinasi edutainment premium untuk si kecil dengan memperkenalkan konsep Active Edu Fun dengan total 11 area bermain dan belajar. Si Kecil bisa bermain dan berekplorasi, tentu saja bemain di Play 'N' Learn mengali kreativitas dan imajinasi anak.

Bermain dan berekplorasi di Play 'N' Learn Summarecon Mall Kelapa Gading 1



Play 'N' Learn Summarecon Mall Kelapa Gading 1 ini merupakan lokasi yang kedua di Jakarta, dan kelima di Indonesia, dengan menawarkan konsep baru yang mendorong si kecil untuk lebih banyak bermain dan belajar. Setelah sukses dari lokasi-lokasi sebelumnya di Emporium Pluit Mall Jakarta, Mall 21 Denpasar, Mall Ratu Indah Makassar, dan Medan Centre Point. Ekspansi ini semakin mengukuhkan kehadiran Play 'N' Learn sebagai destinasi utama di mana anak-anak dapat menyalurkan kreativitas dan keingintahuan mereka sambil bermain dan bereksplorasi.

Play 'N' Learn Summarecon Mall Kelapa Gading 1 hadir untuk terus menciptakan momen-momen menyenangkan bagi si kecil dengan menyediakan tempat yang aman dan nyaman untuk bermain dan bereksplorasi.


Play 'N' Learn merupakan surga nya si Kecil, mereka bebas bermain berimajinasi dan juga mengenal kawan baru. Kemarin saya mengajak Rain bermain disini, tentu saja dia sangat senang sekali. Disini dia bisa bermain, serasa Play 'N' Learn menjadi dunia mereka. Para Moms yang menunggu si kecil bermain juga, bisa hang out bareng bestie. Semua nya ikut happy di Play 'N' Learn, oh iya merayakan hari spesial atau ulang tahun si kecil juga bisa loh di Play 'N' Learn. Kemarin cukup seru juga, saya dan teman blogger lainnya berkumpul dan semuanya membawa anak. Si kecil sibuk dengan dunia nya kami pun sibuk dengan dunia kami, di Play 'N' Learn kami tidak merasa khawatir karena si kecil bermain di jaga oleh staf Play 'N' Learn. Kalau Moms and Dad's juga bisa sambil ngedate loh di Play 'N' Learn sementara si kecil bermain.


Kikie Randini, General Manager Marketing Play 'N' Learn Indonesia, oada acara pembukaan kemarin mengungkapkan antusiasme terhadap lokasi baru ini, "Kami sangat senang dapat memperkenalkan Play 'N' Learn di Summarecon Mall Kelapa Gading 1. Tempat baru yang luas ini memungkinkan kami untuk menciptakan pengalaman dinamis yang mendorong kreativitas, aktivitas fisik, dan interaksi sosial di lingkungan yang aman dan menstimulasi. Kami yakin anak-anak dan keluarga akan menyukai beragam penawaran dari tempat ini, dan kami tidak sabar untuk menyambut mereka."

Willy Effendy, selaku Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading juga turut hadir memeriahkan acara launching kemarin menjelaskan “Summarecon Mall Kelapa Gading (SMKG) berupaya untuk tetap menjadi destinasi terbaik bagi keluarga, untuk itu kami menyuguhkan beragam acara dan kelengkapan tenant untuk memberikan pengalaman wisata mall yang terbaik. Kami berharap dengan hadirnya Play‘N’Learn di SMKG, bukan hanya akan menjadi pelengkap destinasi yang ramah keluarga dan menyenangkan tapi juga dapat menjadi destinasi untuk mengasah tumbuh kembang anak-anak.”

Play 'N' Learn Summarecon Mall Kelapa Gading 1 menawarkan promo menarik nih Untuk merayakan perayaan penting ini :

•Paket Play: 120 menit bermain hanya dengan 180 ribu rupiah.

•Paket Silver: Nikmati 3 sesi bermain hanya dengan 500 ribu rupiah.

•Paket Gold: Dapatkan 5 sesi bermain hanya dengan 720 ribu rupiah.

Selain itu, Play 'N' Learn dengan gembira juga memperkenalkan paket ulang tahun spesial: 

•Paket Dasar: 3,5 juta rupiah untuk 15 anak, termasuk makanan, 2,5 jam penggunaan ruang pesta, pembawa acara, dan dekorasi. 

•Paket Ultimate: 5,5 juta rupiah untuk 15 anak, termasuk makanan, 2,5 jam penggunaan ruang pesta, pembawa acara, dekorasi, piñata, hiburan, dan hadiah kejutan.

•Paket Spektakuler: Pesta pribadi seharga 200 ribu rupiah per anak, termasuk sewa ruang pesta selama 3 jam. (Rp 10 juta untuk hari Senin - Kamis, dan Rp 30 juta untuk hari Jumat - Minggu).

Tidak hanya itu saja, Selama periode pembukaan, Play 'N' Learn mengadakan program khusus 'Beli Satu, Berbagi Satu'. Ketika para tamu membeli paket apa pun, Play 'N' Learn akan memberikan paket yang sama kepada anak-anak yang kurang beruntung untuk menikmati pengalaman yang sama menyenangkannya. Program ini dilakukan dengan berkolaborasi bersama SOS Village, Play 'N' Learn memberikan dampak positif bagi kehidupan mereka yang paling membutuhkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kulineran Sate Maranggi Haji Yetti Cibungur Purwakarta

Back To School with Home Credit Indonesia Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan