Tips Cantik Dan Sehat Alami Beautiful Me Inside

Tips cantik dan sehat alami ini saya dapatkan ketika menghadiri gathering yang diadakan di Jakarta, diselenggarakan Dr. Care Indonesia dan FIB Indonesia. Mau cantik dan sehat memang tidak bisa instan, semua itu harus ada proses dan pengorbanan juga komitmen. Sebelum acara dimulai, saya melihat ada booth pemeriksaan kulit wajah dan tertarik untuk memeriksakannya. Wajah saya termasuk tipe kulit kering dan mempunyai kesulitan jika memakai bedak atau foundation tidak merata. Memang kurang paham sih untuk memilih pelembab atau cream yang bagus, intinya pingin merawat wajah agar awet muda. Kaget juga saat melihat kulit wajah pada permukaan bawahnya terdapaat banyak flek-flek hitam yaang siap timbul ke permukaan.

Dr. Care Indonesia rahasia tampil awet muda
Rahasia tampil awet muda

Tips cantik dan sehat alami dengan Dr. Care Indonesia dan FIB Indonesia

FIB Indonesia

Minuman serbuk prebiotik + probiotik
FIB rasa mangga lemon minuman serbuk prebiotik + probiotik

Di jaman serba instan seperti ini, yang bisa membeli apapun hanya dengan dua jari. Ya jaman yang serba online, segala apapun dilakukan bisa dimana saja atau bahkan tanpa aktivitas fisik. Itu yang membuat banyak penyakit tidak menular banyak ditemukan dikalangan usia, seperti Hipertensi, Obesitas, Diabetes atau Gizi tak seimbang atau Stunting. Pemerintah pun menyarankan pemberian gizi optimal pada 1000 Hari Pertama Kehidupan (HPK). Betapa pentingnya  asupan gizi untuk menunjang kehidupan, terutama pada makanan yang mengandung serat. Sumber penyakit itu berasal dari pencernaan yang tidak sehat.

FIB rasa mangga lemon minuman serbuk prebiotik+probiotik
Komposisi/Ingredients FIB rasa mangga lemon: Fruktosa, Psyllium Husk (27%), Maltodekstrin, Inulin, Ektrak ampuran buah dan sayuran, Ektrak mangga (2.5 %), Ektrak lemon (2.5 %)

Usahakan makan sayuran sama porsinya dengan nasi, tapi ini yang kadang tidak diperhatikan oleh kita. Kebiasaan orang Indonesia adalah banyak makan makanan yang mengandung karbohidrat. Ada pepatah yang berlaku di Indonesia, "kalau belum makan nasi berarti belum makan". Sekarang untuk memenuhi kebutuhan serat kita, ada FIB rasa mangga lemon minuman serbuk mengandung prebiotik + probiotik. FIB merupakan minuman kesehatan pencernaan yang memiliki konsep detoksifikasi yang memberikan nuttrisi dan menjaga metabolisme dari dalam tubuh.
Pondasi untuk tampil cantik adalah memiliki tubuh yang sehat. Sehat badan, pikiran dan jiwa, akan menghasilkan aura cantik yang terpancar dari diri seseorang. Detoksifikasi, nutrisi, dan metabolisme sangat penting bagi tubuh. Karena pastinya mencegah lebih baik daripadaa mengobati. Jelas dokter kesehatan dan ahli sibidang nutrisi, Dr. David Jefry Siswanto.

Perawatan wajah Dr. Care

Nah ada yang terbaru nih yang ingin wajah selalu tampil awet muda, merawat rutin dengan Dr. Care. Serangkaian pembersih, toner juga sun protector dan feeling yang merupakan produk terbaru. Dr. Care merupakan satu brand produk perawatan kulit yang memiliki manfaat eksfoliasi ringan yang bertujuan untuk mengangkat lapisan sel kulit mati dan membantu regenerasi sel kulit baru.
Penyebab masalah kulit biasanya terjadi dari faktor eksternal yaitu radiasi sinar UV, stress, yang dapat memperpendek DNA tubuh, gaya hidup kurang sehat. Dan internal seperti asupan gizi yang masuk. Tutur dokter kecantikan yang sedang mendalami program Master Anti Aging, Dr Hilarius Henry
Tips perawatan wajah


Tips perawatan wajah
Peeling Gel, Faciaal Cleanser, Facial Toner, dan Sun Protector,


1. Facial Cleanser
Awali hari dengan membersihkan wajah secara menyeluruh dengan Dr. Care facial cleanser yang mengandung:
- Witch Hazel: bahan alami merawat hingga ke sel kulit wajah
- AHA: membantu regenerasi sel
- D-Panthenol: menutrisi kulit

2. Facial Toner
Pemakaian toner memastikan bahan-bahan bermanfaat masuk hingga ke bagian dalam kulit wajah. Dr. Care facial toner mengandung:
- Witch Hazel: berfungsi sebagai antioksidan
- D-Panthenol: menutrisi kulit
- Allantoin: melembutkan kulit

3. Peeling Gel
Setelah memakai facial cleanser dan facial toner jangan lupa menggunakan peeling gel yang berfungsi mengangkat sel kulit mati. Karena penumpukkan sel kulit mati akan menimbulkan flek hitam atau penuaan dini.

4. Sun Protector
Jangan lupa selalu aplikasikan Sun Protector untuk melindungi kulit wajah dari bahaya sinar matahari. Sun Protector mengandung:
- SPF 30: melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari
- Vitamin E: sebagai antioksidan
- D-Panthenol: melembutkan kulit

Makanya sekarang traveling kemana pun saya selalu membawa serangkaian perawatan wajah dari Dr. care. Wajah saya terawat dan selalu terlindungi kemana pun saya pergi, karena kemasan dari Dr. Care bisa dibawa kemana aja. Si mungil yaang membuat wajah kian berseri sepanjang hari dan tetap awet muda, terhindar dari penuaan dini.



                                               

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tiroid Bukan Penyakit Menular Namun Bisa Mengakibatkan Kematiaan

Lebih Mengenal Arti Rezeki Sebenarnya Di Buku Aplikasi Pencari Rezeki

Backpackeran Ke Pulau Pahawang Lampung