Belajar SEO Bersama Lalalaway.com

Kapan ya bisa traveling dan menginap di hotel bintang lima dengan fassilitas lengkap dan mewah seperti orang kaya..
Kadang suka penasaran, sama orang yang mendapatkan hotel bintang yang murah. Mau nanya, takut disangka kepo tapi pingin banget tau (kepo maksimal). Jadi semalam tuh salah satu teman blogger (Said namanya), menawarkan saya untuk mengikuti workshop belajar SEO di Lalaway.com. Asing juga belum pernah dengar, apa itu Lalalaway.com. Pas diberitahu lokasinya di Raja Kamar di jl. Majapahit, saya langsung mengiyakan. Lokasi hanya 2 kilo dari rumah, makanya pagi itu saya sengaja jalan kaki santai (sekalian olahraga gaes) dan hanya 25 menit sampai di lokasi. Lalalaway.com berada satu gedung dengan Raja Kamar dilantai 2. Sampai di Lalalaway.com, langsung registrasi di websitenya. Ternyata disana bertemu Deddy Huang, wah seneng banget bisa ketemu dia. Biasanya kan kalau dia ke Jakarta, ga pernah ada kesempatan bertemu.

Situs booking hotel murah
dok. lalalaway.com

Booking Hotel Murah

Booking hotel
wefie dulu bareng Deddy, Ki Demang,dan  Hanum dok. DeddyHuang.com

Ketemu Deddy Huang itu salah satu bonusnya mengikuti workshop ini. Kembali ke intinya, dan tujuan saya ke Lalalaway.com. Sebelum dimulai workshopnya, acara dibuka oleh persentasi produk knowlege Lalalaway.com disampaikan oleh Mas Danang. Akhirnya rasa penasaran itu terjawab, Lalalaway.com adalah Situs booking hotel yang berani memberi harga jauh lebih murah dari ecommorce lainnya. Pantas aja saya gak bisa buka website Lalalaway.com, ternyata kalau mau dapat informasi hotel murah harus registrasi dulu. Baru deh keliatan harga-harga hotel berbintang yang murah meriah. Rekomended banget yang mau booking hotel disini aja.

Dengan Lalalaway.com liburan jadi mewah

Hotel diskon
kalau udah teregistrasi kamu akan mendapatkan penawaran menarik

Pingin liburan mewah ala selebritis, Lalalaway bisa mewujudkannya. KOK BISA????
Jadi gini di Lalalaway.com kamu akan diberikan harga hotel, yang menurut saya tak terjangkau dengan dompet dengan harga yang ramah dengan budget liburan. Harga hotel jutaan bisa didapatkan hanya dengan ratusan ribu saja. Tidak hanya memberikan harga terendah, tetapi juga ada diskon sampai 70 persen, gak tanggung-tanggung kan. Eitts.. kamu harus gercep (gerak cepat) karena flash sale hanya dalam hitungan jam saja. Nah ini yang di ingat, booking hotelnya hanya bisa dilakukan empat hari sebelum harinya. Tidak seperti booking di tempat lain yang bisa pesan 2 bulan sebelumnya.

Liburan mewah di Kapal Pesiar

Liburan murah di kapal pesiar
Surga dunia, memandangi indahnya laut biru bersama bebeb dok.Lalalaway.com

Menarik sekali ya, sekarang jadi tahu rahasia booking hotel mewah dengan harga murah dan fasilitas lengkap. Sekarang sedang ada promo dapat diskon 100 ribu nih, kode nya NEWLALA. Bosan liburan di hotel dan pingin merasakan sensasi beda, liburan di Kapal Pesiar bisa jadi pilihan. Di jamin liburan kamu pasti beda dan lebih berkesan.

tapi mesti ngeluarin budget berapa kalau liburan di kapal pesiar???...

Tenang.. di Lalalaway.com kasih harga spesial buat kamu yang pingin liburan di kapal pesiar, jangan lupa deh photo-photo. Saran saya sih kalau liburan di kapal pesiar harus sama pasangan, biar bisa bikin video seperti di Kapal Titanic. Wahhh pasti seru nih, coba ah ajak bebeb, merayakan anniversary di kapal pesiar pasti jadi lebih romantis lagi. Jadi gak sabar pingin liburan, cek kalendar barangkali ada yang long weekend.

Libur panjang lebaran

Libur lebaran

Denger-denger nih sudah ada bocoran di liburan lebaran nanti, biasanya saya selalu memanfaatkan momen seperti ini. Malahan saya suka mendaftar di Mudik Bareng Gratis, banyak sekali perusahaan swasta dan pemerintah yang menyelenggarakan even ini. Lumayan kan bisa menghemat pengeluaran, tapi saya seringnya nginap di guesthouse biar bisa dapat harga murah dengan fasilitas terbatas. Untungnya sekarang sudah terdaaftar di Lalalaway.com jadi bisa liburan mewah deangn low budget nih.

Siap-siap cari tiket murah dan booking hotel mewah tapi murah di Lalaway.com. Rencananya tahun ini saya dan keluarga akan eksplor pualu Bali. Ingin tahu lebih lengkapnya lagi bisa dicari www.lalalaway.com.

Selesai mas Danang persentasi, acara dilanjutkan ke acara intinya yaitu belajar SEO disampaikan oleh EO Bulapak. Saya sih lom sepenuhnya mengerti ya, tapi intinya kita harus menulis sesuai dengan SEO agar terdetek oleh om goeggle. Pertama-tama cari keyword dulu, usahakan jangan terlalu banyak karena nanti bisa dianggap spammer. Inti sih yaitu blogger harus belajar menulis dengan SEO.

  




Komentar

  1. Mantap ini kalau mau liburan dan merasakan kemewahan hotel berbintang pakai Lalalaway... :D Wah ada Koh Deddy ini, terakhir ketemu 25 April hehehe :D

    BalasHapus
  2. Wahh ada promo tiket kapal pesiar juga di lalalaway.. biasa aq cuma liat iklannya di koran, kayanya mimpi banget bisa pesiar2 hihi

    BalasHapus
  3. Wah... aku baru tahu dan baru denger juga ttg lalaway mba. Next, bolehlah aku coba. Makasih infonya mba...

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah selesai membaca.

Postingan populer dari blog ini

Kulineran Sate Maranggi Haji Yetti Cibungur Purwakarta

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan

Back To School with Home Credit Indonesia Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023