Menjadi Cantik Dengan Sentuhan Lembut Natural White BB Cream Zoya Cosmetic

Setiap wanita ingin dilahirkan sempurna, apalagi bagi kaum wanita ingin sekali terlihat cantik disemua bagian tubuh terutama pada wajah. Sama seperti ku ingin sekali tampil cantik tapi tidak terlalu menyolok dan tetap natural jadi diri sendiri. Aku tipe perempuan yang cuek, tapi ketika melihat perempuan yang terlihat cantik, itu yang membuatku ingin berusaha cantik juga. Apa daya aku gak bisa pakai make up. Kadang suka ngomong sendiri dihati, "kok bisa ya pakai bedak rata?". Kalau aku pakai bedak aja gak bisa rata, apalagi pakai eye liner duh bisa kecolok deh mata. sering sih ngikutin workshop make up. Lihatnya kapan ya pas di demoin, tapi pas mau dipraktekin kok sulit banget.

bentuknya mungil bisa dibawa kemana aja

Step-stepnya aja aku kurang paham, jadi intinya pingin bisa pakai bedak rata dulu. Bingung pilih produk yang cocok diwajahku, pernah nyoba pakai foudation setelah itu pakai bedak bukannya terlihat cantik malah yang ada terlihat seperti memakai topeng. Disitu yang bikin aku malas bedakan, kebetulan punya anak yang sudah berangkat remaja, aku belajar sama dia. walau kadang-kadang suka malu juga sih. Kemarin tuh dapat beberapa macam kosmetik dari Zoya, trus lihat cara pemakaiannya. Jadi pingin nyoba sih, lihat warna dari kosmetik Zoya tuh kalem semua, gak ada yang norak.



Nah saya mau review ni, karena memang saya cocok memakainya dan pasti akan terus memakainya.  BB Cream Blemish Balm dari Zoya , warnanya natural dan menyatu dikulit dan wajahku tidak seperti memakai topeng. Warnanya sepert warna kulit diwajahku. Ringan sih, pengalaman memakai BB Cream tuh wajahku terasa kaku, tapi BB Cream dari Zoya nyaman sekali saat mengaplikasikannya. Menutup semua pori-pori wajahku yang besar, dan wajah tidak berminyak. Warna lipstiknya juga saya suka, tapi pinsil alisnya saya lom coba, karena gak bisa makainya. Body lotion nya juga tidak lengket dikulit. Jujur aja jadi bertambah percaya diri, jika datang ke even menggunakan kosmetik dari Zoya.

Yang lebih penting lagi White Naturale BB Cream Zoya melindungiku dari paparan sinar matahari dan tahan lama. Semoga review ini bisa membantu yang sedang mencari BB Cream yang natural dan ringan, bingung juga sih mau nulis apalaagi karena memang belum pernah review produk kecantikan. Intinya yang mempunyai masalah yang sama dengan aku, Zoya Koemetik bisa menjadi referensi karena semua produknya halal dan aman.

tetap natural dan nyaman


Natural White BB Cream
Pelembab multifungsi yang menjadikann kulit wajah tampak halus, cerah serta natural, namun tetap lembab dan ringan. Bentuk tubs yang mungil membuatnya tidak mudah tumpah dan bisa dibawa kemana-mana.

natural


Komentar

  1. wah bisa jadi rekomendasi nich untuk si sabahat hidup dirumah, terima kasih atas ulasanya ini

    BalasHapus
  2. aku suka Zoya juga salah satunya karena simpel dan gampang dibawa2 mba, tinggal cemplungin ke tas aja hehehe

    BalasHapus
  3. Lbh keliatan kinclong..ga kusam meski ga bedakan. Kan udah ada bb cream zoya

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah selesai membaca.

Postingan populer dari blog ini

Kulineran Sate Maranggi Haji Yetti Cibungur Purwakarta

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan

Back To School with Home Credit Indonesia Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023