PRUmedical Network Program Terbaru Prudential Demi Kemudahan Nasabahnya

Maraknya produk asuransi yang ditawarkan saat ini menjadi persaingan ketat antara perusahaan asuransi yang lain dengan lainnya. Namun Prudential yang merupakan pelopor yang sudah berpengalaman dalam bidangnya, terus berinovasi demi meningkatkan kemudahan dan kenyamanan nasabahnya. Prudential Indonesia merupakan perusahaan asuransi yang sudah 22 tahun melayani masyarakat. Tidak hanya di Indonesia Prudential pun sudah melebarkan sayapnya di 30 negara, yang sudah berdiri sejak tahun 1848.


Berlokasi di Prudential Center Kota Kasablanca lantai 15 Jakarta (16/11/2017) PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) meluncurkan program terbarunya PRUmedical Network adalah jaringan rumah sakit rekanan yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah Prudential Indonesia, dalam mendapatkan perlindungan rawat inap. Saat ini PRUmedical network tersedia di 42 rumah sakit yang dikelola oleh Siloam Hospitals Group, Mayapada Hospital Group, RS. Mitra Keluarga dan RS Royal Taruma diseluruh Indonesia.


Manfaat yang didapatkan dan layanan inovatif ini adalah 

● Jaminan ketersediaan kamar rawat inap.
Pasien berhak untuk mendapat fasilitas peningkatan rawat inap apabila kelas kamar yang ditentukan tidak tersedia, dan pasien cukup membayar sesuai dengan harga kamar awal.
● Terdapat Stap PRUmedical network yang akan melayani Anda (PRUhospital friend atau PRUhospital line)
Proses administrasi yang lebih mudah.
● Fasilitas tambahan bagi keluarga pasien sebagai dukungan perlengkapan selama rawat inap pasien, seperti kupon makanan dan/ atau minuman dan pemberian fasiliyas lain untuk mendukung kenyamanan saat menemani pasien.

Layanan ini khusus untuk pemegang kartu seluruh varian PRUhospital & surgical dan PRUprime healthcare.

Jens Reisch, Presiden Direktur Prudential Indonesia menyampaikan "Kami sangat bersyukur dapat meluncurkan PRUmedical network yang memberikan layanan eksklusif bagi nasabah kami sejak masuk, selama perawatan, hingga keluar dari rumah sakit. Kami merasa senang bermitra dengan empat rekanan kami, yang tidak saja merupakan penyedia jasa kesehatan terkemuka dengan jaringan yang luas di Indonesia, namun juga memiliki kesamaan misi untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan terbaik kepada nasabah kami yang menjalani rawat inap, sehingga pasien dan keluarganya dapat dengan tenang berfokus pada memulihkan diri".

PRUmedical network diperkuat oleh layanan unggulan Prudential Indonesia yang sudah terlebih dahulu hadir, yakni PRUhospital friend dan PRUhospital line. PRUhospital friend yang sudah hadir di sejumlah rumah sakit di Indonesia. Merupakan petugas perwakilan Prudential yang khusus ditempatkan untuk membantu proses administrasi nasabah Prudential saat menjalani rawat inap. Sedangkan PRUhospital line merupakan layanan altenatif, berupa saluran telepon khusus yang tersedia bagi petugas rumah sakit terkait untuk langsung mengontak Prudential dalam memastikan agar kebutuhan Rawat Inap pasien terpenuhi, khusus di rumah sakit yang belum memiliki PRUhospital friend.

Saya rasa di saat sekarang ini memiliki asuransi kesehatan sangatlah penting, apalagi banyak penyakit-penyakit baru yang mematikan jika tidak cepat di tindak lanjuti. Prudential sangat cocok untuk kita yang super sibuk yang tanpa di sadari kurang memperhatikan kesehatan tubuh sendiri. Di tambah lagi dengan pola hidup yang serba tidak sehat, mengkonsumsi makanan serba instan dan berkurang gerak tubuh karena semakin berkembangnya teknologi. Zaman sekarang jika lapar tinggal membuka aplikasi atau ingin pergi sesuatu.

Disini kita wajib memiliki asuransi kesehatan, karena apa yang kan terjadi di kemudian hari tidak ada yang tahu. Tidak ada salahnya jika sedia payung sebelum hujan. Program terbaru dari Prudential ini sangat membantu baik pasien maupun keluarga pasien. Tahu sendiri kan bagaimana repotnya jika semua kita yang mengurusnya, dengan Prudential  kita hanya fokus pada merawat pasien saja. Selain memiliki asuransi kesehatan setidaknya kita tetap harus merubah pola hidup untuk tetap selalu sehat.

Menyempatkan diri berolahraga minimal 10-15 menit sehari, kurangi konsumsi junkfood, rokok serta istirahat cukup. Seperti anjuran Gerakan Masyarakat (Germas) selalu terapkan CERDIK
Cek kesehatan secara berkala
Enyahkan asap rokok
Rajin aktivitas fisik
Diet sehat dengan kalori seimbang
Istirahat yang cukup
Kelola stres dengan baik

Komentar

  1. walaupun sdh ada bpjs tapi kita tetap perlu asuransi tambahan yaa mba. siapatau covernya bpjs gak cukup jd bisa pake asuransi yg lain

    BalasHapus
  2. sukses selalu pruden, moga makin sukses. merah bikin segaar

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah selesai membaca.

Postingan populer dari blog ini

Tiroid Bukan Penyakit Menular Namun Bisa Mengakibatkan Kematiaan

Backpacker Ke Baduy Dalam Dan Baduy Luar

Lebih Mengenal Arti Rezeki Sebenarnya Di Buku Aplikasi Pencari Rezeki