Lebih Murah Dengan Voucher Diskon BambiDeal

Weekend kemarin Saya pergi mendaki Gunung Merbabu, dan meninggalkan rumah sejak hari jumat malam (24/11/2017). Saya sih tidak bilang ingin memberikan reward pada anak-anak. Cuma berpesan pada mereka agar mencuci pakaiannya masing-masing, dan beberes rumah juga membuatkan kopi untuk bapaknya. Mereka memang sudah memasuki masa remaja, jadi disaat Saya tidak dirumah dimanfaatkan untuk mengajarkan cara bertanggung jawab.
Es krim Haagen Dazs sangat lembut dan enak biar hemat beli voucher diskonnya di BambiDeal

Saat Saya pulang kerumah, memang rumah sangat rapi dan tidak ada cucian kotor. Mereka pun menyiapkan sarapan dan bekalnya sendiri. Kali ini Saya sampai dirumah pukul 06.00 wib pagi, ternyata mereka sudah siap berangkat ke sekolah. Disitu Saya menjadi tersentuh dan ingin memberikan kejutan saat mereka pulang sekolah nanti.
Merchant Haagen Dazs Grand Indonesia lantai 3a

Harga normal Rp 400.000 dengan kupon diskon BambiDeal hanya bayar Rp 196.000

Sempat bingung juga, ingin memberikan yang terbaik tapi dengan bajet yang seminim mungkin. Akhirnya saya browsing internet mencari barang diskon di e-commerce. Saya melihat ada BambiDeal, dan Saya klik link website nya https://bambideal.id/. Setelah di klik tenyata BambiDeal menjual voucher diskon, lumayan banget diskonnya. Akhirnya saya menjatuhkan pilihan membeli kupon diskon Haagen Dazs. Yang tadi nya Rp. 100.000, tapi dengan membeli melalui di BambiDeal harganya turun dratis menjadi Rp 49.000.

Pilih kupon yang akan dibeli

Klik "beli" langsung deh dapat kupon diskonnya dan pilih lokasi, jumlah dan cara membayarnya

Woww luar biasa diskon nya sampai 51%, Saya langsung membeli 4 kupon diskon sekaligus. Oh iya bertransaksi di BambiDeal sangat mudah cara pembayarannya. Banyak sekali pilihannya, bisa melalui kartu kredit dan transfer. Nah, Saya tipe orang yang mau ribet nih. Saya top up BD Wallet. BD Wallet sama seperti dompet kita, jika kita melakukan transaksi atau membeli kupon diskon di BambiDeal secara otomatis saldo di BD Wallet akan berkurang.
Notifikasi melalui email

Di BambiDeal tidak hanya langsung mendapatkan diskon, setelah bertransaksi kita akan mendapatkan poin yang bisa digunakan untuk membeli voucher diskon. Jujur paling semangat kalau berbelanja seperti ini, selain mudah kita juga double untungnya. Setelah sukses bertransaksi di BambiDeal akan ada pemberitahuan melalui email yang terdaftar saat registrasi. Cara registrasi di BambiDeal sangat mudah, bisa mendaftarkan dengan akun facebook lalu seperti biasa menuliskan alamat email.
Mudah kan berburu promo kupon diskon di BambiDeal

Setelah Saya mendapatkan notifikasi melalui email, langsung menuju Grand Indonesia. Di BambiDeal kita bisa memilih lokasi merchant yang dekat dengan rumah atau yang kita inginkan. Sampai di Haagen Dazs, Saya tinggal menunjukkan BambiDeal di smartphone pada kasir. Semudah itu, eskrim pilihan Saya pun langsung dikemas karena ingin dibawa pulang. Jumlah yang seharusnya Saya bayar adalah Rp 400.000, dengan kopun diskon BambiDeal, Saya hanya membayar Rp 196.000.
Instagram @BambiDeal

Facebook Bambideal.id


Twitter @bambideal_id


Kebayang kan rasa dan tekstur eskrim Haagen Dazs enak dan sangat lembut. Saya membeli 2 es krim ukuran besar rasa coklat belgian & stawberry dan 1 cup rasa vanilla. Saat sampai dirumah langsung saya simpan di freezer agar tetap beku saat dinikmati nanti. Tidak sabar menunggu anak-anak pulang sekolah, ingin melihat reaksi bahagianya. Sengaja tidak memberitahu saat mereka pulang sekolah.

Benar saja dugaan Saya, mereka berteriak kegirangan "Ibu.. ini kan es krim enak banget, Ibu beli? Beli dimana? Coba ajak kita." Yahh itulah anak-anakku sangat bahagia saat melihat eskrim sama seperti Ibu nya. Bahagia itu sangat sederhana ketika bisa membuat orang yang kita kasihi tersenyum. Dengan BambiDeal Saya bisa hemat pengeluaran dan bisa membahagiakan anak-anak.

BambiDeal menjual kupon diskon berbagai macam resto, voucher liburan, karaoke, kamera, Treatment, paket promo bengkel dan masih banyak lagi. Semua promo diskon yang kita butuhkan ada di BambiDeal.

Agar tidak ketinggalan semua promo menariknya bisa di ikuti sosial media @BambiDeal di Instagram, Facebook dan Twitter


Komentar

  1. Banyak promo diskon ya akhir tahun biasanya. Tp aku gak bisa beli2 karena ada yang lebih penting. Mudah2an nati ada promo diskon lagi.

    BalasHapus
  2. Masyaallah senangnya ya kalo anak2 sudah mandiri. Layak tuh dpt hadiah mumpung blm lebih gede lagi hihihi..

    BalasHapus
  3. Saya juga peke voucher ini mbak. Murah banget ya. Belanja murah hati senang

    BalasHapus
  4. wah kayaknya harus punay vouchernya ya

    BalasHapus
  5. Diskonnya gede banget sampai 50% lebih. Wow! Gak bakal rugi kalau gini caranya

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah selesai membaca.

Postingan populer dari blog ini

Kulineran Sate Maranggi Haji Yetti Cibungur Purwakarta

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan

Back To School with Home Credit Indonesia Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023