Essilor Membagikan Kaca Mata Gratis Untuk Pengemudi Blue Brid Dalam Mendukung Hari Penglihatan Sedunia

Blue bird perusahaan yg berkomitmen pd keselamatan dan keamanan pengemudi,penumpang dan pemakai jalan bekerjasama dengan Essilor dalam Hari Penglihatan Sedunia "World Sight Day" melaksanakan kampanye yang bertajuk "Safety Riding Campaign" karena Mata sangatlah penting utk kesehatan pengemudi, program ini ditujukan untuk memastikan bahwa bagian dari keselamatan berkendara adalah aspek kesehatan mata.

Pengemudi Blue Bird sedang diperiksa mata nya oleh kru dari Essilor

Sebanyak 500 pengemudi yang berasal dari berbagai pool mendapatkan pengecekan mata gatis dan mendapatkan kaca mata (frame dan lensa) dari Essilor. Benefit yg disediakan Blue Bird ada klinik mata juga spesialis. Blue bird bekerjasama dengan Essilor misi meningkatkan kehidupan, market leader, masyarakat Indonesia mempunyai kesulitan akses penglihatan mereka. Saat ini melakukan kesempatan bersama bersama asosiasi utk pengemudi yang mengutamakan keselamatan ketika berkendara.

Sebelum diperiksa Pengemudi harus mendaftarkan diri dulu

Terjadinya kecelakaan secara global dan ini merupakan. Biasa usia diatas 40 tahun akan dilanjutkan pemeriksaan lanjutan. Kegiatan pada hari ini merupakan tahap pertama kerjasama meningkatkan kepedulian pada pengemudi terutama seluruh pengemudi Blue Bird Group. Seluruh pengemudi Blue Bird mendapatkan fasilitas kesehatan yang diberikan perusahaan kepada para pengemudi dan keluarganya, Blue Bird menyediakan fasilitas kesehatan pool, juga mobile klinik gigi yang berkeliling terjadwal ke pool Blue Bird yang tersebar di berbagai kawasan.

Press conference Safety Riding Campaign

Kemarin bertempat di kantor Blue Bird Jl. Mampang Prapatan Jakarta (23/11/2017) mengundang Blogger dan juga media untuk mengabadikan kegiatan yang terselenggara. kegiatan ini adalah memberikan pemeriksaan mata dan kaca mata (frame dan lensa). Menariknya lagi kami (Blogger dan media) juga yang hadir mendapatkan pemeriksaan mata dan lensa gratis juga.

Agar lebih akurat selain mata diperisksa melalui digital disarankan juga memeriksakan mata secara manual

Dihadiri oleh Direktur PT Blue Brid Tbk, Adrianto Djokosoetono menyampaikan bahwa aspek keselamatan dan kenyamanan merupakan hal yang utama bagi Blue Bird dalam melayani para pengguna jasa/penumpangnya. Dalam kaitan ini, kegiatan pemeriksaaan mata yang dilaksanakan tidak terlepas dari perhatian perusahaan untuk meningkatkan kesehatan pengemudi, yang pada akhir nya akan berarti peningkatan dan keselamatan bagi para penumpang".

" Memang disaat pengemudi melamar dilakukan uji kesehatan mata berkala, namun diharapkan dengan berjalannya camlaign ini diharapkan lagi pengemudi lebih terjaga lagi kesehatan matanya". Ujar Andrianto Djokosoetomo saat diwawancarai

Peter Pelnis Country Manager Essilor Indonesia menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya penglihatan dalam berkendara. Peter juga menjelaskan ini bentuk kepadulian Essilor terhadap keselamatan pemakai jalan baik pengemudi maupun pengguna jalan. Ke depan nya akan ada kerjasama lagi antara Blue Bird dan Essilor





Komentar

  1. Wah kolaborasi bagus ini karena penglihatan penting banget buat driver saat Bekerja. Demi keselamatan penumpang

    BalasHapus
  2. Ada baiknya memang kampanye yang bertajuk "Safety Riding Campaign" ini, selain supirnya sehat juga melindungi mereka dan penumpang dalamm perjalanan.

    BalasHapus
  3. Wah klo driver nya penglihatan burem piye, edukasi yg bagus

    BalasHapus
  4. program yang pas buat pengemudi bluebird agar penghilatan semakin jelas

    BalasHapus
  5. Wahhhh bagus ini programnya... moga berkelanjutan.. secara minimal setaun sekali kan cek mata kudu dilakukan

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah selesai membaca.

Postingan populer dari blog ini

Visit Tidore Island-Destinasi Impian Para Traveller

Mie Ayam Bintaro Miabi Enak Higenis Dan Halal

Backpacker Ke Baduy Dalam Dan Baduy Luar