Tetap Fresh Berhijap Dengan Pure Line Hijap Fresh

Banyak sekali produk hand and body lotion , dengan iklan dan promo yang dibuat sedemikian menarik. Namun menjadi sebuah masalah bagi Saya untuk memilih hand and body lotion yang halal dan benar-benar melindungi kulit. Apalagi kegiatan Saya selaku diluar ruangan dan bebas terpapar sinar matahari.

Saya ingin hand and body lotion tidak hanya melindungi kulit saja tetapi juga bisa membuat ku selalu fresh. Profesi ku yang menuntut harus selalu tampil segar walau beraktivitas seharian dibawah sinar matahari. Sekarang ada yang baru nih di Blibli.com Pure Line Hijap Fresh harga nya murah banget cuma 11 ribu rupiah dan ada yang 20 ribu rupiah. Mudah sekali mendapatkannya. Mumpung sedang Exclusive lauch buruan order http://blib.li/hijapfresh-blog #PureLineHijapFresh sekarang.

Exclusive Launch Hijap Fresh

Pure Line Hijap Free Shawl dibandrol dengan harga cuma Rp. 20.000 terdiri dari Hijap Fresh Heatly & Bright + Extra Moisture Hand & body lotion with Shawl ( 100ml/twinpack), Hijap Fresh Healthyb& Bright body & lotiin with Shwal (100ml/twinpack), Hijap Fresh ExtravMoisture hand & body lotion with Shwal (100ml/twinpack) dan bonus satu buah hijap cantik.

Pure Line Hijap Free Shawl 

Pure Line Hijap Twinpack

Pure Line Hijap Twinpack dibandrol dengan harga Rp. 11.000 dalam satu paket ada 3 pilihan yaitu Hijap Fresh Healthy & Bright + Extra Moisture Hand & Body Lotion (100ml/twinpack), Hijap Fresh Extra Moisture Hand & Body Lotion (100ml/twinpack), Hijap Fresh Heatly & Bright Hand & Body Lotion (100ml/twinpack).

Cukup klik website #BlibliSekarang lalu pilih produk Pure Line Hijap Fresh mau yang 11 ribu atau 20 ribu. "Oh iya, Saya sudah lama menjadi pelanggan setia nya Blibli.com. Setiap ada produk baru atau promo selalu mendapatkan email. Jadi selalu tahu yang terbaru dari Blibli.com. Belanja online Blibli.com bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja, melalui pc atau gadget. Mau cari apa saja ada, lengkap sekali. Dari perlengkapan rumah tangga, peralatan dapur sampai makanan kucing ada. Spesialnya lagi harga bersaing dan cepat datang barangnya. Pembayaran bisa dipilih sesuai dengan keinginan.

Order Pure Line Hijap Fresh kemarin hari ini langsung dikirim

Kali ini Saya membeli hand and body lotion Pure Line Hijap Fresh yang paketan 11 ribuan. Baru aja ada di Blibli.com langsung laris manis, yang 20 ribu stoknya udah habis. Pure Line Hijap Fresh sudah berlabel halal loh, aman ya. Warna kemasan botolnya menyejukkan mata dab warna favorit hijau tosca dengan tehnologi canggih didalamnya, yaitu:

Pure Line Hijap Twinpack

- Moisture Lock Formula
Glycerin mengunci kelembaban pada kulit untuk kelembaban extra pada pemakaian pertama.

-Whitening Pro-Nutrient
Matcha leaf, milk protein dan formula vitamin B3 & Bentuk kulit tampak lebih putih merata.

-UV Protection
Melindungi kulit dari bahaya sinar matahari

Cara pemakaian: usapkan setiap hari dengan lembut ke seluruh tubuh setelah mandi dan setiap diperlukan.

Hand and body lotion Pure Line Hijap Fresh juga mengandung:
- Kandungan cucumber, almond oil dan formula Vitamin B3 & E mencerahkan dari dalam.

-Dilengkapi dengan Instant Cooking Burst yang memberikan sensasi extra dingin dan long lasting fragrance untuk kesegaran dalam beraktivitas sepanjang hari.







Komentar

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah selesai membaca.

Postingan populer dari blog ini

Kulineran Sate Maranggi Haji Yetti Cibungur Purwakarta

Back To School with Home Credit Indonesia Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan