Kamis, 14 September 2017

thumbnail

Cara Mudah Mendapatkan Mobil Bekas Yang Aman Dan Murah

Mempunyai mobil pribadi adalah impian semua orang termasuk Saya. Sudah lama Saya dan suami ingin membeli mobil, tapi kalau dilihat dari segi keuangan dan beberapa faktor. Membuat kami belum berani melangkah selanjutnya.

Banyak sekali pertimbangan yang perlu kami perhatikan yaitu:

-Rumah kami didalam gang, otomatis tidak ada garasi. Ada sih tetangga yang menyewakan garasi perbulan bayar 450 ribu, coba dikali setahun udah berapa banyak uang yang harus dikeluarkan. Sebenarnya banyak juga tetangga yang parkir mobilnya dibahu jalan atau dekat pos rw, tapi itu kan sama aja kita memakai hak orang. Apalagi parkirnya depan rumah/toko orang.
-Yang namanya kendaran harus dirawat, seperti ganti oli, ke bengkel sebulan sekali. "Aduh boros banget kan ya."
-Sebagai warga negara yang baik, kita harus membayar pajak setiap tahunnya. "Nah, pajaknya ini loh yang mahal CRV aja bisa sampai 6 jutaan/tahun." Pajak mobil baru tuh mahal banget.
-Putri pertama kami kuliah, uang yang terkumpul untuk biaya masuk kuliah.
-Otomatis dengan bertambahnya jumlah kendaraan, pasti Jakarta tambah macet.

Akhirnya sampai sekarang belum punya mobil. Kasihan juga sih melihat Suamiku yang ingin sekali memiliki mobil. Ada sih niat mau membeli mobil bekas, tapi masalahnya yang namanya kendaraan secound kadang ada aja yang harus diganti. Kalau kurang teliti yang ada malah jebol kantong, aturan mau irit malah jadi pemborosan.

Kemarin jam 10 pagi di Tartine Cafe FX Sudirman (13/09/2017) bersama komunitas ISB, Saya berkesempatan hadir di acara yang di selenggarakan oleh Mobil 123 portal otomotif no.1 di Indonesia. Di hadiri oleh tiga pembicara Mr. Bernandus P Wanandi as Vice President Director of MSIG Indonesia, Ibu Enny as Senior General Manager Production MSIG Indonesia, Hery Sugiarto as GM Caready Blue Brid, dan Fajar Nanda as Ketua VLOC-Vios Limo Owner Community. Sebenarnya  sudah lama mendengar tentang Mobil 123.com, tapi baru kali bisa lebih jelas mengenal Mobil 123.

dari kiri-kanan Indra Prbowo (Managing Director Mobil123) Bernardus P. Wanandi (Vice Preisdent Director MSIG Indonesia) Enny (Senior General Manager Production MSIG) Hery Sugiarto (GM CAReady Blu Bird) Fajar Nanda (Ketua VLOC)


Ternyata Mobil123.com menyediakan mobil bekas yang sebelumnya sudah di cek keadaan mobil yang akan dijual. Pembeli cukup konsultasikan mobil bekas apa yang akan dibelinya dan yang sesuai dengan kebutuhan dan bajet. Walaupun membeli mobil bekas, kita tetap asuransi kan untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan.

Bicara mobil bekas, ternyata blue bird juga menjual bekas armadanya. Pasti kalian berpikir, "namanya bekas taksi kan, mesinnya udah gak bagus, kurang speed nya, kurang dingin ac nya dan masih banyak lagi yang kita pikirkan."
Tenang, Blue Bird sendiri tidak mau mencoreng namanya hanya dengan menjual mobil yang sudah rusak. Mobil ex blue bird dijual dengan beberapa tahapan. Program ini diberi nama CAReady Blue Bird.

Parkiran CAReady di FX Sudirman

Mobil ex blue bird yang siap dijual jika sudah:
-seluruh atribut taksi dilepas
-body mobil akan dicat kembali dengan warna yang diingikan konsumen
-mesin mibil akan diperiksa dengan peralatan khusus, standard Blue Bird
-keseluruhan interior akan dirapihkan
-lulus quality control Blue Bird

Mobil ex Blue Bird siap dijual dengan harga Rp 82 juta bisa di cicil juga loh.

interior yang sudah diganti


Oh iya ex Blue Bird juga bisa loh didapatkan di Mobil 123 Portal Otomotif No 1 . Komunitas VLOC ( Vios Limo Owner Community) Fajar Ananda sudah banyak membeli mobil limo ex Blue Bird dan sejauh ini tidak ada masalah dan mereka (para member VLOC) merasa puas. Di Blue Bird memiliki bnegkel produksi sendiri dan setiap lima tahun sekali melakukan peremajaan mesin pada setiap armada nya.

Fajar Nanda ketua Komunitas VLOC 


Agar tidak ribet atau tidak mempunyai waktu untuk pergi ke kantor asuransi. Tidak perlu khawatir, karena http://msigonline.com/ membantu kita memilih produk yang dibutuhkan. Tidak hanya menyediakan asuransi untuk travelling ke luar negeri saja. Dimana MSIG akan  memberi santunan bila terjadi delay pada pesawat dan kehilangan bagasi. Jika pesawat delay sampai 3 jam, maka MSIG akan mengeluarkan santunan. MSIG juga menerima asuransi untuk mobil bekas.

Mobil ex Blue Bird siap dijual

Tentang MSIG

PT Asuransi MSIG Indonesia adalah Perusahaan Asuransi Umum Patungan Jepang-Indonesia. Salah satu yang terbesar dan terbaik di Indonesia. MSIG adalah bagian dari MS & AD Insurance Group, sebuah grup asuransi terbesar di Jepang. Saat MSIG mencoba ingin mempermudah semua costumer nya dengan memberikan pelayanan secara online, bisa lewat pc atau smartphone. Caranya sangat mudah klik website, daftar, pilih perlindungan lalu beli dan dengan cepat Anda sudah terlindungi.

Tips Memilih Asuransi Secara Online

-Pastikan terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan)
-Pastikan memiliki reputasi yang diakui baik
-Dikenal dan berpengalaman secara internasional
-Menawarkan cara pembelian yang mudah dan pembayaran yang aman
-Memberikan e-policy

Manfaat MSIG Online

-Mudah
-Bisa dimana pun dan kapan pun
-Tanggapan & proses cepat
-Perlindungan sesuai kebutuhan 
-Bersaing
-Aman & dapat dipercaya
-Beragam cara pembayarannya

MSIG memiliki paket asuransi keluarga dengan uang tanggungan perkepala. Saat ini Asuransi MSIG Online sedang fokus mengembangkan travel insurance. Cocok nih untuk yang hobi jalan-jalan bisa menjelajah tanpa beban dengan Asuransi MSIG online.




Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

3 Comments

avatar

asik yaaaa mobilnya... kinclong nggak ada bekas taksi... eehhhh saya juga tinggal di gang... susah kalo punya mobil

Reply Delete

Tentang Saya

Kebebasan dan ingin menikmati hidup adalah prinsipku. Menulis dan travelling sudah menjadi hobby sejak dulu. Kalau dulu menulis hanya untuk diri sendiri tersimpan rapi di laptop ku, sejak akhir 2015 mengaktifkan lagi blogku, hidup lebih menyenangkan karena bisa berbagi pengalaman lewat tulisan. Semoga bisa bermanfaat bagi siapa pun yang singgah ke blogku. Bagi kamu yang suka travelling dan seputar lifestyle bisa mencari informasi di blog ini. follow sosial media saya Facebook: www.facebook.com/tatisuherman instagram: @tatisuherman twitter: @suhermantati email: tatisuherman2@gmail.com