Minggu, 09 Juli 2017

thumbnail

Antara Sahabat dan Cinta Di Filosofi Kopi 2

Ben (Chico Jericho) dan Jody (Rio Dewanto) sudah bersahabat sejak lama dan mereka menjalankan bisnis kedai kopi nya pun bersama-sama. Ben & Jodi berkomitmen untuk membagikan kopi ke seluruh Indonesia dengan Kedai berjalannya.

Persahabatan itu pun harus diuji, ketika sampai di Bali, tiga pengawainya mengundurkan diri. Ben selalu berselisih paham dengan Jody, soal perekrutan Barista. Karena menurut Ben, Jody tidak tahu mana Barista yang handal.

Terbentur masalah pencarian kecocokan Barista, Ben dan Jody sepakat untuk kembali ke Jakarta. Kembali mereka berdua diuji dengan masalah finansial. Gedung bekas cafe mereka yang dulu tidak bersedia disewakan namun ingin dijual. Disini lah pertemuan Luna Maya (Tarra), dengan Ben dan Jody. Masalah gedung pun terselesaikan. Ben kembali bersitegang dengan Jody yang merekrut Brie (Nadine Alexandra) sebagai Barista yang membantunya di Cafe Filosofi Kopi yang berlokasi di Jalan Melawai Jakarta Selatan.



Siapa sangka ternyata Tarra anak dari pengusaha sawit yang telah merebut lahan orangtua nya fatalnya lagi Ibunda dari Ben meninggal pada saat itu.

Semua dikemas begitu apik dalam film terbaru dari Visinema yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko sutradara terkenal yang sudah lihai dalam dunia perfilman dan akan Akan tayang 13 Juli 2017 diseluruh bioskop kesayangan. Filosofi Kopi 2 Meneruskan dari judul film sebelumnya.

Angga Dwimas Sasongko


Banyak pesan positifnya yang kita ambil disini. Persahabatan sejati harus bisa saling mengalah, membantu, mengerti dan berkorban.

Berkesempatan hadir menyaksikan streemingnya pada tanggal 5 Juli 2017 kemarin di Plaza Indonesia yang juga dihadiri oleh pemain dan sutradara juga penulis di Filosofi Kopi 2. Penonton akan dibawa enjoy yang terbawa perasaan disaat menonton maupun setelah selesai menonton, membuat kita ingin menonton lagi dan itu yang Saya rasakan.

Bagi kalian yang menonton film ini jangan dibuang tiketnya, bisa ditukarkan tiketnya dengan segelas kopi di Cafe Filosofi Kopi di Melawai dan dari jumlah penonton akan didonasikan 1 pohon kopi perorang untuk petani kopi di Merapi.



Tags :

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Tentang Saya

Kebebasan dan ingin menikmati hidup adalah prinsipku. Menulis dan travelling sudah menjadi hobby sejak dulu. Kalau dulu menulis hanya untuk diri sendiri tersimpan rapi di laptop ku, sejak akhir 2015 mengaktifkan lagi blogku, hidup lebih menyenangkan karena bisa berbagi pengalaman lewat tulisan. Semoga bisa bermanfaat bagi siapa pun yang singgah ke blogku. Bagi kamu yang suka travelling dan seputar lifestyle bisa mencari informasi di blog ini. follow sosial media saya Facebook: www.facebook.com/tatisuherman instagram: @tatisuherman twitter: @suhermantati email: tatisuherman2@gmail.com