Minggu, 11 Juni 2017

thumbnail

Momen Ramadhan Berbuat Baik Uploud Satu Resep Sama Dengan Donasi Untuk Sepuluh Anak Panti Asuhan

Bulan ramadhan banyak dimanfaatkan untuk berbagi kebaikan. Berlokasi di Wyl's Kitchen, Veranda Hotel Jakarta Selatan, KRAFT mengadakan acara buka bersama blogger dan media. Saat ini Keju KRAFT sedang mengadakan kampanye #BerbagiKreasiKRAFT di www.bundakraft.com. Bulan Ramadhan adalah momen yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga, seperti disaat sahur dan saat berbuka puasa.



Dalam acara berbuka puasa bersama ini dihadiri pula oleh Sachin Prasad selakunPresiden Direktur Mondelez dan Putri Happy selaku Selaku Senior Brand Manager Meals, Mondelez Indonesia serta Endang yang berbagi resep berkreasi dengan keju KRAFT.

Sachin Prasad menjelaskan "Kegiatan #BerbagiKreasiKRAFT adalah salah satu bentuk komitmen Mondelez Indonesia untuk tumbuh dan berbagi manfaatbbaik bersama masyarakat Indonesia, salah satunya dengan memperhatikan kesejahteraan anak-anak panti asuhan, seiring momen bulan Ramadhan yang senantiasa dimanfaatkan untuk berbagi."

Kampanye ini dilaksanakan pada awal Ramadhan sampai tanggal 12 Juni 2017, masyarakat bisa mengirimkan kreasinresep berbahan keju di situs www.bundakraft.com sekaligus memilih satu resep favorit dari lima patner Keju KRAFT yang akan diberikan kepada anak-anak panti asuhan. Selain itu juga Keju KRAFT akan mengapresiasi lima pemenang utama peserta kategori masyarakat umum dengan hadiah THR sejumlah Rp 10 juta. Tiga resep favorit dari patnert Keju KRAFT yang telah dipilih masyarakat yang mengirimkan resepnya ke situs www.bundakraft.com akan menjadi sajian berbuka puasa untuk dibagikan kepada anak-anak panti asuhan.

Putri Happy menambahkan " melalui kegiatan ini, kami ingin mendorong masyarakat untuk berbagi inspirasi dalam berkreasi dan mengajak para Bunda untuk berbagi momen spesial dengan mereka yang membutuhkan, agar pada bulan yang baik mereka pun bisa merasakan kebersamaan dengan hidangan spesiak melalui bantuan para Bunda KRAFT. Kegiatan ini juga digunakan untuk berbagi manfaat baik menggunakan Keju KRAFT di dalam olahan masakan sehari-hari untuk memperlihatkan bahwa keju tidak hanya bisa diolah untuk kue, hidangan oenutup atau sekedar toping, tetapi juga sàngat menarik digunakan sebagai bahan dasar masakan sehari-hari."

Pada kampanye ini saya pun ingin ikut berbagi kebaikan dengan menguploud 3 resep menu pembuka  ke situs www.bundakraft.com yaitu

Pisang Genjet Keju KRAFT

Bahan:
4 buah Pisang Uli atau Tanduk
100 gr margarin
200 gr Keju KRAFT

Cara Memasak:
1. Panaskan wajan yang sudah diolesi dengan margarin
2. Bolak balik pisang hingga kecoklatan
3. Setelah diangkat pipihkan pisang olesi kembali dengan margarin lalu beri taburan keju KRAFT parut


Tan SuJu
Bahan:
500 gr beras ketan
75 gr cheddar KRAFT
15 ml susu kental manis

Cara memasak:
1. Rendam ketan semalaman dengan air bersih
2. Cuci bersih ketan campur dengan parutan keju KRAFT lalu kukus selama 30 menit
3. Setelah ketan matang beri parutan Keju KRAFT, tambahkan susu kental manis hidangkan selagi panas.



Onigiri Keju KRAFT

Bahan:

2 butir telur 
2 lembar Keju KRAFT Singles
2 lembar rumput laut
100 ml air putih

Cara memasak:
1. Kocok lepas telur dan air
2. Panaskan wajan yang sudah diberi margarin
3. Tuang 4 sendok makan adonan telur lalu beri keju KRAFT Singles dan gulung
4. Laku tambahkan 4 sendok adonan telur beri rumput laut dan gulung
5. Tambahkan kembali 4 sendok adonan telur dan gulung diamkan hingga matang
6. Angkat lalu potong serong dan sajikan


 Acara juga dimeriahkan dengan lomba membuat "es pelangi" yang sudah dipraktekkan oleh Mbak Endang.


Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

Posting Komentar

Tentang Saya

Kebebasan dan ingin menikmati hidup adalah prinsipku. Menulis dan travelling sudah menjadi hobby sejak dulu. Kalau dulu menulis hanya untuk diri sendiri tersimpan rapi di laptop ku, sejak akhir 2015 mengaktifkan lagi blogku, hidup lebih menyenangkan karena bisa berbagi pengalaman lewat tulisan. Semoga bisa bermanfaat bagi siapa pun yang singgah ke blogku. Bagi kamu yang suka travelling dan seputar lifestyle bisa mencari informasi di blog ini. follow sosial media saya Facebook: www.facebook.com/tatisuherman instagram: @tatisuherman twitter: @suhermantati email: tatisuherman2@gmail.com