In The Box Inovasi Terbaru Di Indonesia Dengan Kualitas Terjamin

Hari sabtu kemarin tepatnya tanggal 20/05/2017, saya berbelanja di Hypermart Puri Mall Jakarta Barat untuk membeli makanan untuk kucing saya. Lokasi dari rumah ke sana kira-kira 11 km, lumayan jauh yah. Padahal Hypermart Gajah Mada Plaza lebih dekat dari rumah. Saya rela biar jauh juga gak masalah, karena di Hypermart Puri Mall ada launching In The Box. Penasaran banget apa sih "In The Box" ???



Oh.. ternyata, In The Box itu adalah sebuah Kasur atau Matras dengan tehnologi canggih yang dikemas dalam sebuah box. Kasur ini dilengkapi dengan per pocket yang bergaransi 10 tahun. Sayangnya In The Box sendiri hanya dibuat warna putih saja. In The Box juga ada dengan beberapa ukuran:

-King                180×200   Rp. 1,769,000
-Queen             160×200  Rp. 1,499,000
-Full                  120×200  Rp. 1,199,000
-Super Single  100×200  Rp. 1,099,000
-Single               90×200    Rp.   999,000

Keunggulan Matras In The Box

-Per pocket spring didesain untuk memberikan dukungan yang sempurna pada punggung untuk tidur lebih nyaman

-Busa premium dengan kepadatan tinggi dan supersoft

-Fibertech, teknologi fiber

-Kain knitting menggunakan quilting supersoft, tidak panas dimalam hari

-Orthopedic mampu menopang tulang belakang dalam postur yang baik sehingga tidak akan mengakibatkan nyeri pada saat tidur

-Medium hardness cocok untuk segala usia

-Jahitan benang dan finishing rapi



In The Box bisa didapat di seluruh cabang Hypermart yang ada di Indonesia dan pembelian online di www.inthebox.id

Jika membeli In The Box dibulan Mei akan mendapatkan hadiah langsung 2 bantal empuk dan diskon khusus dengan persyaratan berlaku.



Nah.. untuk klaim garansi, cukup hubungi no yang tertera dikartu garansi lalu pilih yang terdekat dari rumah. Ingat ya.. Matras yang sudah dibuka tidak bisa dimasukkan kedalam box lagi. Kecuali dibawa kembali ke pabriknya.

Matrasnya sangat empuk dan nyaman bikin betah. In The Box juga cocok banget loh untuk kado pernikahan atau ulang tahun cocok juga untuk seserahan pernikahan. Cocok juga untuk oleh-oleh lebaran.

Hanya dengan tiga langkah mudah, pertama keluarkan matras dari dalam box , lalu atur posisi mau diletakkan dimana dan keluarkan matras dari bungkus plastiknya. Mudah bangett, ketinggian matras ketika masih dibungkus plastik hanya 18-20 cm tetapi setelah dibuka dan kena udara selama 24 jam itu bisa mencapai ketinggian 24-26 cm.

Nah ini dipraktekkan oleh pengunjung yang lain untuk membuktikan kebenarannya. Fantastic benar-benar mengagumkan. Setelah matras dikeluarkan langsung mengembang. In The Box Kasur Masa Depan.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kulineran Sate Maranggi Haji Yetti Cibungur Purwakarta

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan

Back To School with Home Credit Indonesia Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023