Rabu, 25 Januari 2017

thumbnail

Kuliner Enak Murah Strategis Di Kincir Souvenir-Kitchen-Beer

Bagi pecinta kuliner yang pingin sekali memanjakan lidahnya dengan makanan khusus di Indonesia. Kini telah hadir KINCIR Soevenir-Kitchen-Beer di Mall Artha Gading Lobby Cina buka 24 jam nonstop. Suasana disana bikin kamu betah seperti didapur sendiri. Bagi kamu yang ingin kumpul cantik atau mengerjakan tugas di Kincir Souvenir-Kitchen-Beer juga beralih fungsi sebagai tempat meeting, hang out, meeting point atau shelter point yang menawarkan kenyamanan interior dan fasilitas wifi gratis. Untuk mengakomodir dinamika masyarakat modern Ibukota Jakarta yang tinggi seperti itu maka spot kuliner yang berani buka 24 jam tentunya sangat diminati oleh orang-orang super sibuk.



Setiap bulannya Kincir Soevenir-Kitchen-Beer  menyajikan menu spesial dan andalannya dengan menu berbeda agar para penikmat kuliner tidak bosan. Mereka juga menyediakan souvenir-soevenir cantik dari para pengrajin seperti tas, dompet, dan lain-lain. Jadi pengunjung bukan saja datang untuk makan tetapi bisa juga membeli soevenir cantik khas Indonesia bisa dijadikan cinderamata bagi keluarga atau relasi yang berada diluar negeri dan menjadi alternatif tempat yang menyediakan souvenir khas Indonesia sehingga pengunjung tidak perlu repot sambil menikmati hidangan sekaligus berbelanja.

  Suasana nyaman di Kincir Souvenir-Kitchen-Beer 

Kelebihan lain dari Kincir Soevenir-Kitchen-Beer ini adalah buka 24 jam dan memiliki akses parkir yang langsung didepannya bila malam hari ketika jam operasional mall sudah berakhir sehingga pengunjung tidak perlu parkir jauh. 

Dari semua menu yang ada, yang paling aku suka... sepertinya semua dari nasi goreng,sop buntu, ayam geprek, tahu meledak mantappp banget semuanya kerasa bikin aku selalu kangen masakannya. Juice nya juga enak dan sehat. Dari pilihan juice ada beragamnpilihan sesuai kebutuhan seperti Antioxidant Agent, Diet Secret, Energy Booster, Fit n Rocks, Strees Relaese, Yolo dan Cheese Lovers. Yang pasti membuat kami ketagihan dan tetap sehat pula.

Aneka Kaaramel Juice 




   Nasi Goreng Kincir


Tahu Meledak



Ayam Penyet




Sop Buntut


Kincir Soevenir-Kitchen-Beer juga menyediakan paket hemat hanya Rp 25.000 bisa makan kenyang per orang. Pengunjung sudah bisa menikmati hidangan khas Indonesia yang lezat dan tentunya kenyang. Menu yang ditawarkan Nasi Goreng Kincir, Sop Buntut, Bawal Colo-Colo, Nasi Betawi, Buntut BakarbKincir, NasinSapi Lada Hitam Vegetarianm Nasi Timbel. Cocok nih buat abg atau anak kos yang kangen makan makanan dirumah. 

Kincir Soevenir-Kitchen-Beer adalah cabang kedua dari Kaaramel Juice Setelah sukses mengelola spot kuliner Batavia Market yang berada diarea strategis Kota Tua Jakarta , Kaaramel Juice Group yang awalnya terjun di industri kuliner Ibukota melalui jaringan store Kaaramel Juice yang menawarkan jus buah segar dan sehat, terlihat semakin serius menggarap bisnisnya. Seperti dijelaskan oleh Ferry Dafira dari Kaaramel Juice Group, "Sejak berkecimpung dalam bisnis kuliner khususnya di Jakarta dan sekitarnya, kami melihatbbahwa bisnis kuliner memiliki prospek yang sangat menjanjikan dan tidak pernah mati, karena makanan merupakan kebutuhan utama setiap manusia sehingga berjamur spot kuliner saat ini menjadi penanda masih terbuka peluang di bisnis ini. Untukmitulah kami terjundi bisnis kuliner untuk memberikan pilihan spot kuliner berbeda bagi pecinta kuliner kota Jakarta ".

Kincir Soevenir-Kitchen-Beer juga bisa dibeli di Zomato donwload aplikasi di app atau playstore dengan biaya rata-rata Rp 70.000 untuk dua orang.

Zaman sekarang yang ingin makan enak dan berkelas hanya di Kincir Soevenir-Kitchen-Beer restoran satu-satunya yang berada diarea shooping mall berkelas di Ibukota Jakarta. Bagi pecinta Beer, Kincir Soevenir-Kitchen-Beer juga menjadi tempat yang pas karena aneka raga Beer dapat dinikmati dengan suasana yang cozy.



Tampilan Menu di Kincir Souvenir-Kitchen-Beer 







Untuk info selengkapnya bisa di lihat di sosmed
Facebook : @dapurkincir
Instagram : @dapurkincir




Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

Posting Komentar

Tentang Saya

Kebebasan dan ingin menikmati hidup adalah prinsipku. Menulis dan travelling sudah menjadi hobby sejak dulu. Kalau dulu menulis hanya untuk diri sendiri tersimpan rapi di laptop ku, sejak akhir 2015 mengaktifkan lagi blogku, hidup lebih menyenangkan karena bisa berbagi pengalaman lewat tulisan. Semoga bisa bermanfaat bagi siapa pun yang singgah ke blogku. Bagi kamu yang suka travelling dan seputar lifestyle bisa mencari informasi di blog ini. follow sosial media saya Facebook: www.facebook.com/tatisuherman instagram: @tatisuherman twitter: @suhermantati email: tatisuherman2@gmail.com