Jumat, 03 November 2017

thumbnail

Slim & Fit High Protein & High Fiber Milk Membuat Diet Tanpa Gagal

Hampir seluruh wanita didunia ini, sangat menginginkan mempunyai lekuk tubuh yang indah. Mereka seakan takut dengan lemak yang membuat berat badan yang tidak ideal. Akhirnya melakukan diet yang sering kali gagal, bahkan sampai ada yang kekurangan gizi. Banyak yang menganggap diet itu tidak makan atau makannya dibatasi, padahal itu yang membuat kita tidak bisa mengendalikan rasa lapar.
Untuk menjaga agar berat badan tetap ideal Saya minum Slim & Fit setiap pagi setiap hari

Slim & Fit mengandung Kalori 2200 kkal/saji, Protein membantu membangun & memperbaiki jaringan tubuh, Tinggi serat pangan (inulin) membantu memelihara fungsi saluran cerna, rendah gula, Tinggi kalsium yang berperan dalam pembentukan dan memperrahankan kepadatan tulang serta membantu memperlambat terjadinya osteoporosis.
Kurang afdol kalau belum narsis ya

Dianjurkan untuk yang sedang menjalani diet sebaiknya mengkonsumsi Slim & Fit waktu pagi sebagai pengganti sarapan dan malam hari sebagai pengganti makan malam. Slim & Fit membuat kita kenyang lebih lama. Untuk mempertahankan berat ideal cukup minum Slim & Fit pada pagi hari.  Perhitungan berat badan ideal pada wanita dapat dihitung Tinggi Badan dikurangi 10 lalu dibagi 2, sedangkan berat ideal pada laki-laki Tinggi Badan dikurangi 110. Nah coba hitung mulai dari sekarang, apakah sudah ideal berat badan Anda.
Dari kiri Tommy Prabowo selau MC, Dr. Karin, Natasha dan Lidya Trisna Wibowo selaku Product Manager Kalbe Nutrititonals

Fit & Slim dari Kalbe menyelenggarakan Fit Dance diberbagai kota, dan yang terakhir diadakan di Jakarta (29/10/2017) berlokasi di Epicentrum Walk Kuningan Jakarta Selatan. Disana juga tesedia timbangan mengukur berat badan ideal, booth konsultasi, photo both, dan masih banyak lagi, juga diberikan promo menarik yang melakukan transaksi pada saat itu.
Rutin minum Slim & Fit 2 gelas sehari berat badan akan berkurang 1 kg/minggu

Fit Dance juga mengundang narasumber Dr. Karin, Nadya Putriani Zumba Fitness & Toning Instructor dan Jun Ko Male Zumba Instructor in Indonesia . Sebelum Fit Dance dimulai, event ini diawali dengan talk show terlebih dahulu. Dr. Karin berbagi pengalamannya dulu sewaktu habis melahirkan dia juga pernah gemuk loh. Waktu menyusui Dr. Karin tidak bisa diet ketat disat dia menyusui, barulah setelah tidak menyusui dia memulai diet  ketat,sebelum dia minum susu Slim & Fit Smart Diet Solution. Didalam Slim & Fit terdapat nutrisi lebih tinggi yang membuat kenyang lebih lama.

Menurut Nadya Keberhasilan program diet 80% pada makanan dan 20% pada olahraga. Jadi diet yang benar tidak hanya dengan olahraga saja namun juga dipengaruhi oleh makanan yang kita konsumsi sehari-hari. Jadi diet itu harus banyak mengkonsumsi serat dan protein. Event kali ini juga dihadiri oleh Ibu Lidya Trisna Wibowo selaku Product Manager menjelaskan bahwa Slim & Fit adalah produk terbaru dari Kalbe Nutritionals pengganti sarapan dan makan malam, sangat dianjurkan dikonsumsi untuk yang ingin mempunyai berat badan yang ideal.
Peserta Shake Dance challange dari Jun Ko

Setelah selesai talk show dan sesi tanya jawab, baru lah dimulai zumba yang dipandu oleh Nadya, disaat zumba pun bagi-bagi voucher belanja loh dan 3 sepatu Nike untuk peserta yang paling semangat dan energik. Kalau penasaran ingin lihat keseruan disana bisa klik https://youtu.be/mNtrMXGPd4Y

Bisa konsultasikan idealnya berat badan untuk anda disini

Untuk keterangan lebih lanjut tentang diet yang sehat bisa dilihat di www.slimandfit.co.id atau melalui sosial media
Facebook : Slim & Fit Diet Solution
Instagram: @Slimfitid
Costumer Care KALBE: 0800-140-2000




Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Tentang Saya

Kebebasan dan ingin menikmati hidup adalah prinsipku. Menulis dan travelling sudah menjadi hobby sejak dulu. Kalau dulu menulis hanya untuk diri sendiri tersimpan rapi di laptop ku, sejak akhir 2015 mengaktifkan lagi blogku, hidup lebih menyenangkan karena bisa berbagi pengalaman lewat tulisan. Semoga bisa bermanfaat bagi siapa pun yang singgah ke blogku. Bagi kamu yang suka travelling dan seputar lifestyle bisa mencari informasi di blog ini. follow sosial media saya Facebook: www.facebook.com/tatisuherman instagram: @tatisuherman twitter: @suhermantati email: tatisuherman2@gmail.com