Dapatkan Promo Dan Diskon Harbolnas Di Blibli

Hari yang ditunggu-tunggu telah tiba untuk pecinta shopping online seperti Saya. Tahu kan apa yang diharapkan dari belanja online di Blibli.com selain harganya murah, adalah promo dan diskon menarik yang dicari. Nah menyambut Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional) Blibli memberikan berbagai macam promo dan diskon yang menarik dan sayang untuk dilewatkan.

Catat ya.., nanti tanggal 11-11 ada promo Blibli Histeria nanti kamu yang berbelanja sebanyak-banyaknya di Blibli.com. Kamu yang beruntung dapat memenangkan tiket gratis ke Jepang. Mau banget kan, jadi tambah semangat ya belanja di Blibli. Bukan hanya tiket gratis saja yang kamu dapatkan, tetapi Blibli Histeria akan memberikan banyak kejutan. Caranya mudah untuk mendapatkan Diskon Harbolnas belanja mulai dari tanggal 6-11 November 2017.


1. Cashback 100 setiap hari tanggal 6-10 November 2017
Gak tanggung-tanggung, kamu bisa dapat casback 100% TIAP HATINYABselama lima hari. Serunya lagi, kamu bisa merencanakan apa yang kamu beli kalau pingin dapat cashback 100% karena promo ini akan berjalan secara tematik.

Ada Monday Mom's Day untuk produk Ibu & Anak dan Mainan &Video Games, Tuesday Groceries Deals untuk produk kuliner dan Home & Living, Rabu cantik untuk Fashion Wanita dan Kesehatan & kecantikan, Kamis Ganteng untuk Handphone & Tablet, Komputer & Laptop, Kamera, dan Peralatan Elekrtronik. Gak kalah seru, akan ada juga cashback untuk produk Otomotif dan Tiket & Voucher dihari jumat. "Kebetulan lagi butuh kamera nih untuk travelling nanti."

2. Flash Deals, dapatkan berbagai produk menarik dengan harga 11 ribuan aja!
Produj-produk spesial akan hadir untuk kamu di Flash Deals 11.11 dengan harga 11 ribu saja di tanggal 6-10 November 2017. "Jadi pingin borong nih" dan sudah terbayang mau beli apa aja.

3. Ektra diskon, semua produk!
Blibli Friends, ektra diskon untuk semua produk ini hanya berlaku SATU HARI di tanggal 11 Novemver 2017 ya! Ektra diskon ini tentu saja bikin kamu beruntung dong! Keren nih diskon sangat membahana.

4. Gratis liburan tujuan domestik setiap hari, pemenang tidak boleh ajak teman!
Selama rangkaian Promo Casback 100% tanggal 6-10 November 2017 di Blibli Histeria 11.11 ditanggal 6-10 November 2017, kamunjuga bisa dapat kesempatan memenangkan tiket liburan dengan tujuan domestik. Serunya, kamu bisa ajak satu teman (atau gebeta) untuk menikmati serunya gratis liburan bareng berkat belanja di Blibli Histeria 11.11. Cetar banget hadiah bisa berkunjung ke destinasi favorit di Indonesia.

5. Grandprize Gratis ke Jepang
Ini dia bukti kalau Blibli Histeria 11.11 bikin bahagia  sekaligus buntung beruntun. Kapan lagi sih bisa pergi liburan dan  dibayarin sama Blibli.com? Pemenang grandprize gratis dari kamu yang belanja di Blibli Histeria 11.11 tanggal 11 November 2017 ya! Siap-siap buat tanggal 11.11 nanti dan siapkan uang!

6. Bazaar Histeria
Temukan Bazaar Histeria yang akan berisikan Diskon Heboh dari semua kategori setiap harinya. Temukan Bazaar Histeria ini di microsite Blibli Histeria 11.11 ya !
Blinli Histeria 11.11 bikin kamu untungnya beruntun mulai dari Cashback 100%, Best Deal, Ektra Diskon, sampai liburan gratis tujuan domestik dan grandprize ke Jepang! Wowww mantapppp deh bisa liburan gratis sekalian wisata kuliner di Jepang, makan ramen sepuasnya...

Pada masa presale tanggal 6-10 November 2017, Blibli.com akan mengadakan undian setiap pukul 16.00 wib untukn2 tiket liburan domestik ke Bangka Belitung, Bali dan Sumba untuk kamu yang beruntung. Kamu yang memenangkan undian ini orang teman untuk ikut liburan bersama. Jadi, setiap harinya akan ada 4 oemenang yang bisa berangkat liburan domestik. Mantap kan promonya!

Pada hari Big Bang Blibli Histeria 11.11 uyang sangat ditunggu-tunggu, Blibli.com akan mengadakan undian Grand Prize tiket  gratis ke Jepang untuk 1 orang pemenang! Setiap pembelanjaan yang kamu lakukan mulai tanggal 23 Oktober 2017 hingga 11 November 2017 nanti akan ada mendapatkan hadiah grandprize nya.
Banyak sekali promo menariknya, belanja di Blibli.com sangat mudah, barang cepat datang bisa terima jenis pembayaran apapun. Banyak pilihannya, mau belanja apa saja tinggal klik bisa sambil masak atau mengerjakan pekerjaan lannya. Sekarang untuk membeli tiket kereta, pesawat dan lain sebagainya. Hidup dijaman sekarang memang serba mudah. Mau beli apa pun keinginan kita atau klik semudah membalikkan tangan.

Dulu Saya sering kali kewalahan dan susah untuk mengatur waktu. Sudah hampir 5 tahun yang lalu Saya menjadi pelanggan setianya Blibli.com, karena semua barang yang ditawarkan sangat berkualitas tapi juga tetap murah. Seringkali banyak promo menariknya, dan sering kali ada pemberitahuan lewat email, tentang barang yang sedang presale. Makanan kucing pun di Blibli.com juga murah, seringkali ada promo menariknya. Jadi penasaran kan, belanja di Blibli.com untuk mendapatkan promo dan diskon menariknya, silakan klik http//:www.blibli.com/promosi/blibyli-histeria.

Belanja Puas hanya di Blibli.com, semua jadi bisa dikerjakan, karena Kepuasan Pelanggan adalah tujuan Blibli.com





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kulineran Sate Maranggi Haji Yetti Cibungur Purwakarta

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan

Back To School with Home Credit Indonesia Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023