Selasa, 17 Oktober 2017

thumbnail

K-Link MLM Bersyariah

Maraknya MLM ( Multi Level Marketing) banyaknya yang menjanjikan bonus, tapi sayangnya si penjual produk tersebut kurang memahami. Hanya karena memikirkan keuntungan semata, jadi kualitas kurang begitu diperhatikan. Dulu saya pernah mendaftar di salah satu MLM, sayangnya tidak berjalan lancar. Barang dijual pada MLM yang Saya jalani hanya berupa fashion saja, dan memerlukan modal yang besar. Rata-rata dari mereka yang order barang minta tempo tiga bulan.

Sejak itu Saya hanya order untuk pemakaian pribadi saja, karena jika member mendapat diskon 30%. Pernah sih mendengar K-LINK tapi jujur waktu itu bingung, mau mendaftar jadi membernya. Saya cek di internet review semua produk K-LINK. Semua produknya dijamin halal. K-LINK merupakan salah satu perusahaan MLM di Indonesia yang memiliki marketing plan yang syariah. K-LINK mempunyai dasar syariah yang akan menjadi daya tarik sendiri bagi distributor yang memilih untuk bergabung dengan K-LINK, sebab dengan menerapkan marketing plan yang syariah, distributor yang menjalankan bisnis MLM K-LINK akan merasa tenang, bisnis yang sesuai dengan kaidah hukum-hukum islam. Konsep syatiah yang mengadopsi praktik bisnis yang sehat dan aman, yang pasti sesuai dengan kaidah islam.

K-LINK berkembang sangat pesat dalam 15 tahun ini, namun kesuksesan yang didapat tidak lah mudah seperti membalikkan telapak tangan. Setiap tahap peekembangan K-LINK semakin berbeda tantangannya. Sebelum berkembang dunia digital dan pemasaran online, Pak Radzi telah memiliki keyakinan bahwa bisnis MLM K-LINK akan menjadi semakin menarik bagi masyarakat dan sesuai perkembangan dinamika marketing.

K-LINK berusaha beradaptasi dengan kemajuan dan tuntutan masyarakat. Mengembangkan K-LINKNsecara online merupakan bagian dsri kebituhan. K-LINK akan meluncurkan mobile apps dengan format bisnis K-LINK dapat dinikmati oleh distributor dan masyarakat dengan format lebih mudah diakses.

K-LINK SOLUSI HIDUPMU

Beruntung Saya mengikuti seminar di K-LINK Tower jl. Gatot Subroto, mengangkatbtema "K-LINK SOLUSI HIDUPMU" yang menghadirkan beberapa motivator termasuk Bapak pendiri K-LINK Dato DR. H.MD. Radzi Saleh, Presiden Direktur PT K-LINK Indonesia. 
"K-LINK menawarkan peluang. Peluang bagi anda yang ingin memiliki pekerjaan dan mendapatkan penghasilan menarik dengan cara membantu orang-orang untuk mengatasi masalah kesehatan, meningkatkan kualitas kesehatan mereka dengan memasarkan produk-produk yang berkualitas & teruji dan menawarkan mengembangkan jaringan bisnis yang akan membantu Anda untuk mempercepat mencapai tujuan anda yaitu kehidupan dengan income yang bagus dan kesejahteraan yang lebih baik bagi keluarga anda"jelas Dato DR.H.MD.Radzi Saleh.
Dato DR.H.MD.Radzi Saleh-Presiden Direktur PT K-LINK Indonesia

Hadir juga Co-Founder Bukalapak.com-Bapak Muhammad Fajrin Rasyid berbagi kiat suksesnya hingga sampai sekarang. Bukalapak sesuatu platfrom yang semua orang bisa menggunakannya, dan banyak penjualnya. Semakin banyak penjualnya maka harga bersaing dan banyak pembelinya, maka otomatis harga pun menjadi murah. Omset penjualan pun naik maka akan mendorong orang yang belum berjualan pun untuk berjualan. Di ere digital xaman sekarang, semua itu ada datanya. Faktanya orang yang sering belanja online pada jam kerja dan hari kerja. Semua nya bisa di track jadi kelihatan omset yang didapat pada saat ini. Jadi semua bisa didapt secara cepat dalam pengambilan keputusan dengan adanya realtime .
Co-Founder Bukalapak.com-Bapak Muhammad Fajrin Rasyid

Semua orang bisa berjualan di internet, kita pun bisa menjadi apa saja yang diinginkan lewat sosial media. Dan semua orang bisa menjadi pembisnis, semua orang bisa mempunyai kesempatan yang sama. Kita harus kreatif dan unik, berbeda dengan yang lain. Kalau mau sukses kita harus berusaha dan tekun, tidak instan. Jika kita ingin menjadi pengusaha namun apakah memang benar-benar ingin pengusaha atau hanya ikut-ikutan. Biasanya pengusaha yang ikutan-ikutan itu mudah gagal, karena jadi pengusaha itu banyak sekali hambatan dan tantangannya.
Ustadz Erick Yusuf

Tidak ketinggalan K-LINK juga menghadirkan ustadz Erick Yusuf, menjelaskan memahami dan mendalami MLM yang berbasis syariah. Ternyata ustadz Erick Yusuf sudah lama menggunakan produk dari K-LINK. Kenapa harus syariah ini adalah tuntunan, bukan hanya ritual dan juga luas sekali dalam kehidupan. 9 pintu rizqi untuk para pedagang yang menegakkan tongak-tongak kehidupan. Jika penjualnya paham halal maka pembeli tidak usah ragu lagi, itulah mengapa K-LINK berbasis syariah. Menjadi pengusaha ada peluang dimana-mana. K-LINK menawarkan peluang dengan barang-barang yang sudah di jamin halal . Kita harus paham apa yang kita jual, dan produk yang kita jual pun harus bermanfaat bagi orang banyak. Maka kita bukan hanya menjual tapi kita (pedagang) sudah berjuang menegakkan agama Allah.

K-LINK membentuk Ladies Beauty Club sejak November 2013, komunitas ini dibentuk untuk lebih mengembangkan & mengorganisir program-program K-LINK khusus yang berkaitan dengan isu wanita, tidak saja berkaitan dengan kesehatan, kecantikan, kebugaran, namun juga seputar gizi keluarga dan keharmonisan rumah tangga. Wanita telah menjadi penentu perkembangan arah trend & market untuk berbagai industri, juga penentu pengambil keputusan pembelian dalam keluarga. Memberdayakan wanita dengan pengetahuan mengenai kecantikan, kebugaran, gizi keluarga, kesehatan dan keharmonisan rumah tangga serta menunjukkan potensi finansial dari bisnis K-LINK.

Sejalan dengan motto K-LINK, K-LINK Solusi Hidupmu bagi para wanita yang ingin menjadi "wanita mandiri" yang berpengetahuan, tanggap dengan perkembanganndan berpenghasilan sendiri.

K-LINK Solusi Hidupmu

Solusi Sehat:
Konsep kesehatan K-LINK, Cleaning Balancing Activating ditunjanh dengan produk-produk makanan dan minuman kesehatan yang bermutu dan teruji secara klinis.

Solusi Finansial:
K-LINK menawarkan alternatif profesi atau pekerjaan sebagai tenaga pemasar multi level marketing profesional, yang dapat memberikan anda penghasilan yang bagus untuk dapat menjadi kendaraan anda meraih kesejahteraan yang lebih baik.

Solusi Cantik:
K-LINK memilikinproduk perawatan tubuh dan wajah untuk perawatan kecantikan anda. Tidak hanya itu, melalui Ladies Beauty Club (LBC) program-program seminar edukasi mengenai masalah kesehatan wanita, gizi keluarga, weight management, keharmonisan rumah tangga, kecantikan dan kebugaran, tentu saja pemberdayaan wanita secara ekonomi dengan menjadi pemasar multi level marketing profesional.

Tentang K-LINK Indonesia
PT. K-LINK Indonesia didirikan pada 2 Mei 2002, dengan kantor awal dikawasan Mall Mangga Dua, Jakarta Barat. Sejak bulan Juli 2011, PT K-LINK Indonesiansemakin memantapkan posisinyabdengan mendirikan gedung 25 lantai disalah satu jalan terkemuka di Jakarta tepatnya berlokasi di K-LINK Tower di Jl. Gatot Subroto Kav 59A, Jakarta Selatan yang menjadi tonggak sejarah bahwa K-LINK Indonesia serius dengan komitmen terhadap semua distributornya, bahwa K-LINK akan menjadikan K-LINK Indonesia sebagai multi level nomor satu di Indonesia.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

2 Comments

avatar

3 solusi K-Link ternyata memang bagus ya, selain dapat sehatnya dapat cantiknya juga dapat materinya. Makasih sharing infonya ya

Reply Delete
avatar

Banyak yang didapat dari ikutan K-Link ya mbak?
Dulu pernah ikut MLM juga tapi jg krn dipakai sendiri hehe :D
K-Link ini rupanya MLM Syariah, jarang MLM memperhatikan yg gtu2 ya. Kalau k-Link ini beda.

Reply Delete

Tentang Saya

Kebebasan dan ingin menikmati hidup adalah prinsipku. Menulis dan travelling sudah menjadi hobby sejak dulu. Kalau dulu menulis hanya untuk diri sendiri tersimpan rapi di laptop ku, sejak akhir 2015 mengaktifkan lagi blogku, hidup lebih menyenangkan karena bisa berbagi pengalaman lewat tulisan. Semoga bisa bermanfaat bagi siapa pun yang singgah ke blogku. Bagi kamu yang suka travelling dan seputar lifestyle bisa mencari informasi di blog ini. follow sosial media saya Facebook: www.facebook.com/tatisuherman instagram: @tatisuherman twitter: @suhermantati email: tatisuherman2@gmail.com