Mie Ayam Bintaro Miabi Enak Higenis Dan Halal

Didunia ini siapa sih yang tidak suka dengan mie???
Mungkin hanya sebagian orang yang tidak suka mie. Saya adalah termasuk pecinta mie ayam. Maka nya waktu BloggerCrony membuat acara blogger gathering di Miabi saya antusias sekali mendaftar, dan bersyukur saya termasuk salah satu peserta di blogger gathering hari Rabu (29/03/2017). Seperti biasa saya merapikan dulu rutinitas saya sebagai ibu rumah tangga yaitu memasak dan berbenah rumah. Dari rumah saya naik commuter line jurusan bekasi, turun di stasiun Manggarai untuk transit menuju tanah abang lalu dari saya melanjutkan perjalanan naik commuter line jurusan parung panjang turun di stasiun sudimara setelah itu saya lanjut naik ojek online hanya lima ribu rupiah. Hanya berjarak kurang lebih 2 kilo dari stasiun sudimara.



Mie Ayam Bintaro Miabi terletak tidak jauh dari Masjid Raya Bintaro, lokasi nya strategis dan mudah dicari, karena Miabi sangat terkenal di Bintaro. Tepatnya Miabi terletak di Jalan Maleo Raya, Pondok Pucung sektor 9 setelah Masjid Raya Bintaro. Perjalanan jauh saya terbayar, mie nya enak sekali dan gurih. Ternyata ownernya seorang dokter umum jadi gak usah ragu akan kualitas dan kuantitasnya dong. Udah pasti sehat tidak mengandung bahan pengawet dan halal karena sudah bersertifikat halal.




Ibu Dr. Lusi Risniawati owner dari Miabi ini punya kisah sendiri alasan dia sampai terjun ke bisnis kuliner ini. Jika di hubungkan dengan background pendidikannya yang seorang dokter sungguh mustahil bisa sukses dibidang ini. Asal mulanya Ibu Lusi dan suami adalah pecinta wisata kuliner dan ingin sekali mencoba menciptakan kreasi menjual. Di Miabi sendiri terdiri 20 menu pilihan salah satu nya ada nasi uduk, nasi goreng dan pempek. Di Miabi juga tersedia pilihan minuman spesial seperti Hot Coffe terdiri dari Black Coffe, Cappuccino, Coffe Latte, Espresso, Vietnam Drip, Caramel Ice Coffe cube, Vanilla Ice Coffe Cube dan Mocca Ice Coffe Cube dan Iced Coffe terdiri dari Dolce Caramel Latte, Dolce Vanilla Latte, Dolce Mocca Latte, Ice Cappuccino, Ice Coffe Latte juga tersedia  Es Teh Tawar/Manis, Es Jeruk Peres, Es/HotbLemon Tea, Ovaltine/Milo dan Air Mineral 600 ml.

                                  Ibu Lusi Risniawati  (kanan)


Cikal Bakal Mie Ayam Bintaro Miabi awalnya yang di Batavia resto pertama yang terdiri lebih dari 30 varian menu yang bisa dipesan dan diorder melalui aplikasi gofood. Untuk meningkatan kualitas rasa dan memanjakan customer owner Miabi ini terus bereksperimen, ternyata customer lebih menyukai mie ayam. Memajukan satu branding lebih mudah dan cepat dikenal orang. Kebetulan sekali dapat tempat yang strategis. Semua bahan-bahan setiap hari dibeli di pasar modern dengan hitungan dan kebutuhan yang tepat. Spesial nya lagi kopi disini adalah kopi lampung dari hasil kebun sendiri loh.

Ibu Lusi sendiri dibantu Mas Anton sebagai manager yang mengatur semua operasi restoran dari menyiapkan semua bahan. Mas Anton sendiri lulusan dari sekolah perhotelan.

Semua menu telah di tes terlebih dahulu, bila mendapat respon baik baru ditulis di menu. Untuk menjaga agar tetap higenis, mie dibuat didapur khusus dirumah Bu Lusi. Semua bahan setiap hari dibeli dipasar modern.

Mie Ayam Bintaro Miabi juga menerima reservasi loh, yang bisa dilakukan 2 hari sebelumnya. Cocok untuk buka bersama nanti disaat bulan Ramadhan yang sebentar lagi akan datang. Bagi kalian yang ingin nongkrong cantik atau mengerjakan tugas kantor atau tugas sekolah bisa juga, karena Miabi dilengkapi oleh frer wi-fi.

Jadi jangan lupa mampir ya ke Mie Ayam Bintaro Miabi.  Bisa juga kunjungi sosmed nya di Fanpage Miabi Mie Ayam Bintaro dan Instagramnya Mieayambintaro_Miabi .



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Visit Tidore Island-Destinasi Impian Para Traveller

Backpacker Ke Baduy Dalam Dan Baduy Luar