Ada Bom Di Bakso Bom Dapur Blok M

Hari ini tepatnya rabu (05/04/2017) aku berkesempatan menghadiri launching nya cabang ke 17 Bakso Bom Mas Erwin di Jl. Melawai Raya persis sebrang Hotel Melawai. Untuk memeriahkan pembukaan cabang barunya Bakso Bom Mas Erwin menyediakan 100 porsi secara gratis.

        Foto dok. Pak Anke


Awalnya berdiri Bakso Bom Mas Erwin ini adalah pemiliknya adalah seorang pecinta bakso. Untuk menghindari isu-isu tentang pembuatan bakso akhirnya tercetus lah ide mendirikan kedai Bakso Bom ini. Bakso Bom Mas Erwin ini adalah hasil karya dari ketiga sahabat yaitu Bapak Erwin, Bapak Anke Dwi Saputro dan Bapak Eddy Widodo. Dimana tugas mereka bagi bertiga sesuai dengan keahliannya masing-masing. Untuk resep bakso dikerjakan oleh Pak Erwin, bagian pemasaran dikerjakan oleh Pak Anke dan untuk operasional toko sehari-hari dipegang oleh Pak Eddy. Luar biasa nya Bakso Bom Mas Erwin ini berdiri sejak 29 Januari 2017 dan sudah mempunyai 17 cabang di Jabodetabek. Patut diacungi jempol.

Cabang ke 17 ini mulai beroperasi dari pukul 10 pagi sampai 10 malam. Rencana nya tanggal 08 April 2017 nanti akan dibuka cabang ke 18 nya di Jl. Wr. Supratman depan Superindo Kampung Utan Ciputat Timur.



Masyarakat sekitar sangat antusias sekali ikut memeriahkan pembukaan cabang barunya Bakso Bom Mas Erwin kebanyakan dari meraka adalah karyawan yang bekerja disekitaran Melawai malah ada yang sengaja jauh-jauh dari Depok datang ke Bakso Bom Mas Erwin cabang Melawai. Karena mereka sudah tahu Bakso Bom Mas Erwin TIDAK memakai boraks (pengawet pada bakso) asli daging sapi diperbandingan 10 kilo daging sapi dan 1 kilo tepung dan tidak menggunakan vetsin. Wajar ya, cabang nya sudah ada di Jabodetabek, karena memang baksonya sangat enak. Saya pun makan sampai 2 porsi (bakso pedas dan bakso beranak).

Bakso Bom Mas Erwin kata dari Erwin hanyalah sebuah brand saja agar masyarakat lebih mudah menginggatnya. Ada beberapa menu bakso pilihan yang bisa dipesan yaitu Bakso Keju, Bakso Beranak, Bakso Pedas dan Bakso Urat.

                         Foto dok. Anke


Harga nya pun murah dan variatif untuk Bakso Beranak Rp.35.000 dan Bakso Keju,Pedas dan urat dibandrol dengan harga Rp.26.000. Dimasing-masing cabang harga berbeda tergantung dari biaya sewa tempatnya.

Nah... untuk Ibu hamil bisa GRATISSSS makan Bakso Bom Mas Erwin SELAMANYA. Mantapp sekali promo nya dan berlaku disemua cabang di Jabodetabek.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kulineran Sate Maranggi Haji Yetti Cibungur Purwakarta

Back To School with Home Credit Indonesia Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan