Selasa, 22 November 2016

thumbnail

Gema STAR WARS mengguncang Indonesia



Star Wars...
Sudah tidak asing didengarnya, jika mendengar Star Wars yang dibenak kita adalah sekumpulan jagoan dengan masing-masing keahlian dan Keunikannya. Bagi yang sudah tidak sabar nonton filmnya,karena masih menunggu sebulan lagi tayang dibioskop kesayangan kita. Sebaiknya kumpulkan dulu koleksi Cosmic Shell Star Wars dari Hypermart.

Tanggal 19 November 2016, Star Wars bekerjasama dengan Hypermart menyelenggarakan launching Cosmic Shell di Hypermart Lippo Karawaci. Terdapat 24 koleksi Cosmic Shell , terdapat 8 karakter dari film Star Wars Klasik, 8 karakter  dari film Star Wars Force Awaken, dan 8 karakter dari film terbaru Star Wars Rogue One.

Dari 24 seri ada 8 seri yang bertanda khusu yang bisa discan untuk menampilkan filmhologram, menggunakan aplikasi Hypermart Star Wars yang bisa diunduh dengan platfrom Android dan IPhone serta menggunakan bantuan dari Cosmic Box dapat dibeli terpisah hanya Rp. 14.900 selain album Cosmic Shell hanya Rp 59.900.




Box Film



Berbelanja bisa mendapatkan koleksi Cosmic Shell berlaku sejak tanggal 17 November 2016 - 11 Januari  2017 diseluruh Hypermat, dengan ketentuan sebagai berikut :

* Minimal belanja senilai Rp 100,000 bisa mendapatkan 1 buah Cosmic Shell dalam kemasan plastik.

* Pelanggan bisa mengumpulkan maksimal 10 Cosmic Shell   untuk pembelanjaan biasa.

* Jika dalam belanja terdapat satu produk sponsor non elektronik maka akan mendapat bonus 1 buah Cosmic Shell   maksimal 5 buah Cosmic Shell.

* Jika membayar dengan kartu debit CIMB Niaga Hypermart Savers.  Berlaku kelipatan, maksimal 5 buah Cosmic shell. Penawaran khusus ini berlaku sejak tanggal 17 November - 28 Desember 2016.

* Jika berbelanja diatas 1 juta rupiah, terdapatlebih dari 5 produk sponsor didalamnya & menggunakan pembayarandengan kartu debit CIMB Niaga Hypermart Savers maka total maksimal yang bisa didapatkan adalah sebanyak 20 Cosmic Shell dalam 1 struk.

* Jik berbelanja senilai 1 juta rupiah dan didalamnya terdapat 5 buah produk  sponsor maka bisa mendapatkan 15 buah Cosmic Shell.


Selain kegiatan peluncuran yang diadakan di Hypermart Cyberpark Lippo Karawaci tanggal 19 November kemarin, kegiatan ini juga akan diadakan  di
- 03 Desember Hypermat Puri Indah Mall
- 07 Januari 2017 Hypermart Pejaten Village

Diacara tersebut juga akan dimeriahkan dengan lomba mewarnai tingkat Taman Kanak-kanak dan Sekolah Dasar dengan hadiah yang menarik tentunya. Spesial untuk tanggal 03 Desember akan dihadiri oleh Armand Maulana sebagai salah satu fans Star Wars.

Jadi tunggu apalagi, koleksi semua seri dan karakternya sebelum masa berlaku habis.

Keseruan di Cyberpark Hypermart Lippo Karawaci









Para pemenang lomba mewarnai



Kita juga akan dihibur oleh pertunjukkan Fight Saber Indonesia.





Tidak ketinggalan sesi foto bersama tokoh Fight Saber Indonesia.  "Harus antri dengan tertib, yaaa!"






Produk-produk Sponsor :






Diadakan foto wefie competition untuk umum, dengan syarat dan ketentuan berlaku. Setiap pembelanjaan menggunakan Hicard minimal 50k, bisa melakukan wefie didalam area toko Hypermart dengan atribut promosi Star Wars di upload foto di Facebook/Twitter/Instagram dengan men tag sosmed SINDO GROUP dan Hicard_id.






Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Tentang Saya

Kebebasan dan ingin menikmati hidup adalah prinsipku. Menulis dan travelling sudah menjadi hobby sejak dulu. Kalau dulu menulis hanya untuk diri sendiri tersimpan rapi di laptop ku, sejak akhir 2015 mengaktifkan lagi blogku, hidup lebih menyenangkan karena bisa berbagi pengalaman lewat tulisan. Semoga bisa bermanfaat bagi siapa pun yang singgah ke blogku. Bagi kamu yang suka travelling dan seputar lifestyle bisa mencari informasi di blog ini. follow sosial media saya Facebook: www.facebook.com/tatisuherman instagram: @tatisuherman twitter: @suhermantati email: tatisuherman2@gmail.com