Disitu.com Pinjaman Uang Tanpa Agunan

Semua orang di muka bumi pasti pernah merasakan sulitnya mencari pinjaman uang. Saya pernah merasakan masalah finansial beberapa tahun yang lalu. Saat itu saya ingin mengembangkan usaha dagang. Maka saya memberanikan diri, mengadaikan BPKB motor kesayangan. Memang dibilang nekat ya nekat, tapi demi memajukan usaha yang baru saya rintis ini.

Sayangnya BPKB motor saya tidak dapat di agunkan untuk jumlah uang yang saya ajukan untuk pinjaman. Peraturannya nilai agunan harus lebih besar lima puluh persen dari uang yang dipinjam. Antara bingung dan frustasi, usaha yang baru saja dirintis dan berkembang harus terhenti ditengah jalan karena terbentur dengan modal. Mau menjaminkan sertifikat rumah, tidak mungkin karena rumah kontrakan.

Pinjaman uang tanpa agunan
Disitu.com pinjaman uang tanpa agunan

Otak ini pun terus berputar mencari jalan keluar. Hingga pada sore hari, saya bertemu dengan kedua teman lama Ita dan Susi. Cerita punya cerita, ternyata Ita mempunyai masalah keuangan juga. Dia butuh untuk modal usaha sperpart mobil suaminya. Masalahnya pun berbeda dengan saya, kalau dia menjaminkan sertifikat rumahnya yang di Bogor, namun usahanya di Jakarta. Masalah itu yang menjadi kendala, pinjamannya tidak disetujui oleh salah satu bank di Jakarta.

Dia disarankan untuk mencoba mengajukan ke salah satu cabang yang ada di wilayah alamat rumahnya. Namun sulit juga dengan usahanya yang berada di Jakarta. Singkat cerita Susi mau meminjamkan sertifikat rumahnya, dengan catatan pun harus tepat waktu membayar cicilan tanpa tunggakan. Kami berdua pun setuju, setelah mengikuti beberapa prosedur pinjaman uang pun telah disetujui.. Uang pun cair setelah beberapa bulan menunggu.

Setiap tanggal jatuh tempo, Ita menitipkan uang cicilannya pada saya. Masalah pun terjadi dan bertambah rumit, Ita mulai lalai dan lambat memberikan cicilannya. Sekali dua kali cicilannya bisa saya tutupi. Tapi pas cicilan keempat saya angkat tangan dan tidak bisa menutupinya. Masalah bertambah besar, saya terlibat dengan rentenir untuk membayar cicilan tiap bulannya. Akhirnya bunga pinjaman uang pun bertambah besar, rentenir memang cepat cair tapi bunganya besar sekali hingga 50 persen.

Disitu.com pinjaman uang tanpa agunan

Disitu pinjaman tanpa agunan
Disitu hanya dengan 3 langkah pinjaman uang langsung cair

Masalah diatas masalah pun sudah lama berlalu dan terselesai tahun 2012 kemarin. Jika menengok beberapa tahun yang seperti yang saya alami dulu. Dulu sangat sulit mencari pinjaman uang apalagi cepat sekali cairnya. Ada yang cepat cair tapi dengan bunga yang sangat besar. Seiring berkembangnya jaman di era ekonomi digital ini ada Disitu.com sebuah pasar kredit.

Melalui Disitu, para pemberi kredit (perusahaan kredit) berlomba-lomba memberikan penawaran terbaik dari produk-produk finansial mereka. Sehingga memungkinkan para konsumen Disitu mendapatkan produk-produk finansial terbaik. Dengan sistem yang terintegrasi dengan berbagai institusi finansial, Disitu memberikan konsumen yang berbeda, yakni harga aktual dari masing-masing produk dan proses real-time.


Mengapa Disitu???

Mengajukan pinjaman uang Disitu sangat mudah prosesnya dan beberapa keistimewaannya yaitu:

-Dapat mengajukan pinjaman bisa kapan saja dan dimana saja, tak terbatas waktu dan intinya tidak pernah tutup atau offline.
-Disitu, konsumen akan diberikan penawaran angsuran yang disanggupi atau yang telah disetujui, karena kenyaman konsumen menjadi prioritas utama.
-Mengajukan pinjaman uang di Disitu, hanya cukup mengisi nama, nomor telpon, dan alamat email saja dan mengunggah foto KTP atau STNK/PBB yang akan dijaminkan.
- Keamanan data pribadi pun dijaga, karena tidak satupun data pribadi konsumen, baik nomor telepon, alamat email, bahkan fara lainnya yang akan dikirim ke Institusi Keuangan kecuali konsumen sudah menyetujui Institusi Keuangan tersebut untuk menjadi kreditur.
-Di Disitu konsumen akan mendapatkan beragam  penawaran dari beragam Institusi Keuangan. Jadi, konsumen bisa mendapatkan perbandingan langsung antara satu penawaran dan penawaran lainnya.
-Konsumen dapat melacak proses pengajuan pinjaman uang pada halaman pribadi atau bisa menghubungi helpdesk.

Pinjaman uang
Disitu mengatasi masalah tanpa masalah

Di Disitu pinjaman uang cair hanya dengan 3 langkah

1. Ajukan
Isi formulir data pengajuan seperti informasi data pinjaman dan informasi data personal konsumen.

2. Bandingkan
Konsumen bisa memilih dan membandingkan secara online penawaran yang di tawarkan oleh mitra Disitu

3. Cair
Setelah proses verifikasi mitra dari Disitu, data pengajuan akan segera cair.

Jadi mengajukan pinjaman uang di Disitu sangat mudah dan mengatasi masalah tanpa masalah.

#CariKreditDisituPilihanMu



Komentar

  1. barusan kepoin websitenya, ternyata banyak banget produknya, cara pengajuannya juga gampang

    BalasHapus
  2. Sekarang zaman serba canggih dan digital ya mbak. Bukan hanya belanja online saja. Mengajukan pinjaman uang secara online juga mudah dan proses nya cepat.

    BalasHapus
  3. Mengatasi masalah tanpa masalah kaya taglinenya pegadaian saja, hehehe...

    Iya saat ini sulit banget ya pinjam uang ke bank. Banyak syaratnya. Dengan pinjaman online seperti Disitu ini semoga bisa jadi solusi buat yang membutuhkan

    BalasHapus
  4. aku baru tahu tentang ini kak, kayaknya solusi juga ya bagi yang mau praktis dan butuh dana,moga lancar juga urusannya

    BalasHapus
  5. Mengapa disitu bukan disini hahaha namanya lucu ya gampang diingat. Senang kalau dimudahkan ya urusan pinjam uang.

    BalasHapus
  6. Wah semudah itu ya..betul2.di zaman now ini segalanya dipermudah deh..tinggal hati2 saja kitanya ya..

    BalasHapus
  7. Jadi dapat pilihan dan penawaran nih, kalau mau ajukan pinjaman tanpa agunan

    BalasHapus
  8. Mantap,.ada pinjaman uang tanpa agunan ya, biar tahu setelah baca tulisan ini.
    Pastinya bermanfsat banget buat yang membutuhkan

    BalasHapus
  9. Sekarang ini makin mudah ya mendapatkan pinjaman, bisa secara Online.. Asal jangan kebablasan aja pinjamnya takutnya gak terbayar dan malah membebani..

    BalasHapus
  10. Mengapa disitu? Mengapa gak disini aje bang?? Hehehe... Saya selalu gagal kalo ngajuin KTA offline, gak tau deh kalo yang online.

    BalasHapus
  11. mengenai pinjaman uang ini memang agak sesitif ya mbak, boro2 sm orang lain, sm keluarga aja suka bikin jadi keki.
    aaku baru denger disitu.com, coba aku pelajari dlu deh, siapa tau suatu saat nanti butuh.

    BalasHapus
  12. minjem uang semakin mudah. ngga perlu ribet lagi dan bisa langsung menyiapkan persyaratan. Bagi yang ngga punya waktu, ini sangat membantu sekali

    BalasHapus
  13. Enaknya mencari pinjaman lewat Disitu ya. Caranya mudah dan kita bisa membandingkan banknya lagi.

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah selesai membaca.

Postingan populer dari blog ini

Tiroid Bukan Penyakit Menular Namun Bisa Mengakibatkan Kematiaan

Bayar Tagihan Listrik Di Traveloka Jadi Mudah Bisa Dimana Aja

CINTA YANG TERPENDAM